Sukses

Jadwal Siaran Langsung Liga Italia Serie A Matchday 7 di Vidio

Jadwal Liga Italia 2024/25 matchday ke-7 disiarkan langsung melalui layanan OTT Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Jadwal pertandingan Liga Italia 2024/25 matchday ke-7 akan berlangsung pada tanggal 4 - 7 Oktober 2024. Pertandingan Liga Italia Serie A dapat disiarkan langsung melalui layanan OTT Vidio. 

Pertandingan antara Napoli vs Como akan menjadi pertandingan pembuka di matchday ke-7 Liga Italia Serie A yang akan berlangsung pada Jumat (4/10/2024) pukul 23.30 WIB. Stadio Diego Armando Maradona yang merupakan kandang dari Napoli akan menjadi tempat jalannya pertandingan. 

Napoli mengawali awal musim dengan sangat baik yang saat ini menempati peringkat pertama klasemen Serie A. Dengan pemain berbakat Victor Osimhen dan Khvicha Kvaratskhelia, Napoli akan mempertahankan momentum dan posisi teratas di Liga Italia Serie A. 

Di sisi lain, Como yang baru promosi ke Liga Italia Serie A memiliki tekad untuk membuktikan ketangguhannya melawan Napoli yang merupakan tim raksasa di Liga Italia Serie A. Dengan kemampuan talenta muda, Como berhasil mencatat kemenangan di 2 laga terakhir Liga Italia Serie A. Hal tersebut menjadi modal bagi Como untuk meningkatkan kepercayaan diri mereka. 

Selain itu, pertandingan lain di matchday ke-7 yang tidak kalah seru adalah pertandingan antara Inter Milan vs Torino pada Minggu (6/10/2024) pukul 01.45 WIB. Pertandingan tersebut akan berlangsung di San Siro Stadium yang merupakan kandang dari Inter Milan. Kedua tim memiliki awal musim yang baik dan berhasil memasuki papan atas klasemen Liga Italia Serie A. 

Dengan pelatih berpengalaman Simone Inzaghi, Inter Milan diharapkan mampu lebih konsisten di Liga Italia Serie A musim ini. Dengan pemain bintang yaitu Lautaro Martinez dan Nicolo Barella, Inter Milan berusaha untuk memantapkan posisi dan mempertahankan dominasi mereka di Liga Italia Serie A seperti di musim sebelumnya. 

Di sisi lain, Torino yang akan menjadi tim tamu telah berjuang keras untuk mendapatkan posisi teratas Liga Italia Serie A. Meski mengalami kekalahan di laga sebelumnya melawan Lazio, tetapi Torino telah membuktikan sebagai tim yang tangguh dan layak bersaing di klasemen papan atas Liga Italia Serie A. Berikut jadwal dan link siaran langsung Liga Italia 2024/25 matchday ke-7.

2 dari 3 halaman

Jadwal dan link siaran langsung

Jumat, 4 Oktober 2024

  • Napoli vs Como, pukul 23.30 WIB 

Sabtu, 5 Oktober 2024

  • Verona vs Venezia, pukul 01.45 WIB
  • Udinese vs Lecce, pukul 20.00 WIB
  • Atalanta vs Genoa, pukul 23.00 WIB 

Minggu, 6 Oktober 2024 

  • Inter Milan vs Torino, pukul 01.45 WIB 
  • Juventus vs Cagliari, pukul 17.30 WIB
  • Lazio vs Empoli, pukul 20.00 WIB 
  • Bologna vs Parma, pukul 20.00 WIB 
  • Monza vs Roma, pukul 23.00 WIB 

Senin, 7 Oktober 2024

  • Fiorentina vs AC Milan, pukul 01.45 WIB 

Link jadwal siaran langsung Liga Italia matchday 7 dengan klik tautan ini.

3 dari 3 halaman

Nonton Liga Italia di Vidio

Saksikan siaran langsung Liga Italia 2024/2025 eksklusif di Vidio yang dapat dinikmati melalui smartphone, smart tv, dan juga website vidio.com. 

Jangan lupa untuk download aplikasi Vidio dan berlangganan paket yang tersedia untuk menikmati konten olahraga mulai dari BRI Liga 1 hingga Liga Inggris di Vidio sepuasnya dengan bebas iklan.Â