Sukses

Zona Merah: Kisah Korupsi dan Wabah Mayit Hidup di Rimbalaya

Vidio Original Series Zona Merah angkat cerita korupsi dan wabah mayit hidup di kota Rimbalaya.

Liputan6.com, Jakarta Vidio bagikan cuplikan teaser dan trailer untuk series terbaru berjudul Zona Merah. Menampakan sebuah kota bernama Rimbalaya dengan para masyarakat yang sepertinya tidak senang dengan kepemimpinan pemerintahannya hingga melakukan unjuk rasa. 

Potongan pemimpin bernama Zaenal yang ingin digulingkan masyarakatnya juga ikut disorot dan membuat para penggemar penasaran dengan jalan ceritanya. Ditambah dialog suap uang dengan mengatakan kotak durian juga menjadi salah satu adegan yang menarik. 

Series Zona Merah juga menyoroti adanya wabah munculnya zombie yang ternyata dalam series yang ingin menekankan pada istilah lokal dengan sebutan mayit hidup. 

2 dari 3 halaman

Soroti Kasus Rimbalaya

Di Rimbalaya, ketika pemerintah dan pejabat lokal semakin serakah, masyarakat mulai mengalami hal-hal di luar nalar. Para pejabat yang mengambil banyak uang rakyat dan melakukan suap ditampilkan dalam cuplikan teaser series Zona Merah, hal ini menjadi awal cerita kemunculan hal-hal yang aneh. 

Di sinilah keunikan Rimbalaya terletak: di tengah krisis yang disebabkan oleh ulah manusia, muncul fenomena mistis yang membuat situasi semakin genting. Di Rimbalaya, ketika pemerintah dan pejabat lokal semakin serakah, masyarakat mulai mengalami hal-hal di luar nalar.

Hingga Rimbalaya menjadi bagian dari Zona Merah, kota yang harus dihindari karena kemunculan mayit hidup yang wabah dan gigitan mereka bisa menyakiti orang disekitar.

3 dari 3 halaman

Series Zona Merah

Series Zona Merah merupakan produksi Screenplay Films yang disutradari Sidharta Tata, dan Fajar Martha Santosa. Banyak artis ternama membintangi cerita Zona Merah seperti Aghniny Haque, Andri Mashadi, Lukman Sardi, Devano Danendra, dan Maria Theodore. 

Series ini sendiri merupakan series pertama Aghniny Haque menjadi bintang utama yang akan ditayangkan di Vidio. Berbeda dengan nama lain seperti Andri Mashadi, Devano Danendra yang dan Maria Theodore yang beberapa kali sudah membintangi series di Vidio lainnya. 

Zona Merah tempat munculnya mayit hidup ini akan segera tayang mulai tanggal 8 November 2024. Sambil menantikan penayangannya kamu bisa nonton dulu film aghniny haque lainnya di Vidio.