Sukses

Jadwal Live Streaming AFCON 2025 Qualifiers Matchweek 4 di Vidio

Jadwal Live Streaming Pertandingan AFCON 2025 Qualifiers Matchweek 4 di Vidio Pekan Ini

Liputan6.com, Jakarta Jadwal live streaming AFCON 2025 Qualifiers matchweek 4 akan segera berlangsung pada 14 - 16 Oktober 2024. Live streaming pertandingan ini akan disiarkan eksklusif melalui layanan OTT Vidio. 

Pada matchweek 4, negara-negara Afrika akan kembali bersaing untuk memperebutkan tiket menuju AFCON 2025 yang akan diselenggarakan di Maroko. AFCON 2025 menjadi turnamen sepak bola yang paling bergengsi di benua Afrika. 

Negara kuat yaitu Mesir akan kembali berhadapan dengan Mauritania pada matchweek 4 kali ini. Di matchweek 3, Mesir yang menjadi tim tuan rumah berhasil mengalahkan Mauritania dengan skor 2-0. Di matchweek 4, Mauritania mendapatkan kesempatan untuk membalaskan dendamnya dengan bermain di kandang sendiri. Bermain di hadapan pendukung sendiri, Mauritania dapat menjadikan momen ini untuk membangkitkan kepercayaan diri dan mengalahkan tim kuat Mesir. 

Selain itu di AFCON 2025 Qualifiers matchweek 4, Senegal akan berhadapan dengan Malawi. Di laga matchweek 3, Senegal yang menjadi tuan rumah berhasil mengalahkan Malawi dengan skor 4-0. Pada awal babak pertama, sang kiper Malawi yaitu Brighton Munthali harus mendapatkan kartu merah setelah melanggar Sadio Mane sehingga Malawi harus bermain dengan 10 orang. Pada matchweek 4 Malawi akan menjadi tuan rumah dalam menjamu tim juara AFCON 2022 yaitu Senegal. 

Pertandingan lainnya di AFCON 2025 Qualifiers matchweek 4, Maroko akan berhadapan dengan Republik Afrika Tengah. Di matchweek 3, Maroko tampil gemilang dan berhasil mengalahkan Republik Afrika Tengah dengan skor telah 5-0. Sang pemain bintang yaitu Achraf Hakimi turut serta mencetak gol pada laga tersebut. Pada matchweek 4, Republik Afrika Tengah harus meningkatkan kesolidan mereka di lini pertahanan dan memanfaatkan serangan balik untuk menciptakan peluang mencetak gol ke gawang Maroko. 

AFCON 2025 Qualifiers matchweek 4 akan menyajikan pertandingan seru dan menarik antara negara-negara benua Afrika. Berikut jadwal dan live streaming AFCON 2025 Qualifiers matchweek 4.

2 dari 3 halaman

Jadwal dan Link Live Streaming

Selasa, 15 Oktober 2024 

Malawi vs Senegal, pukul 19.50 WIB 

Mauritania vs Mesir, pukul 22.50 WIB 

Sierra Leone vs Pantai Gading, pukul 22.50 WIB

Rabu, 16 Oktober 2024

Republik Afrika Tengah vs Maroko, pukul 01.50 WIB 

Link jadwal live streaming AFCON 2025 Qualifiers matchweek 4 dengan klik tautan ini.

3 dari 3 halaman

Nonton AFCON 2025 Qualifiers di Vidio

Saksikan live streaming AFCON 2025 Qualifiers eksklusif di Vidio yang dapat dinikmati melalui smartphone, smart tv, dan juga website vidio.com.

Jangan lupa untuk download aplikasi Vidio dan berlangganan paket Premier League + Platinum untuk menikmati konten olahraga mulai dari Premier League hingga BRI Liga 1 di Vidio sepuasnya dengan bebas iklan.

Penulis: Alvert Hervianto