Sukses

Vidio Hadrikan True Stalker Versi Series, Adaptasi Cerita Novel dan Wattpad Terkenal

Vidio Original Series terbaru True Stalker yang di adaptasi novel da wattpad akan segera tayang.

Liputan6.com, Jakarta Vidio kembali menghadirkan original series dengan cerita super menarik. Selesai dengan Santtri Pilihan Bunda, kali ini Vidio akan membuat versi cerita yang di adaptasi dari novel dan wattpad populer. Series ini berjudul True Stalker yang memiliki banyak kenangan bagi para penggemar dan pembacanya. 

Penasaran dengan jalan cerita versi seriesnya? Sebelum nonton simak sinopsis versi novel beserta wattpad dan informasi tentang True Stalker yang segera tayang di Vidio. 

2 dari 3 halaman

True Stalker Versi Novel dan Wattpad

True Stalker adalah novel remaja karya Sirhayani yang awalnya diterbitkan di platform Wattpad dan kemudian diterbitkan sebagai novel fisik. Menceritakan tentang seorang remaja perempuan bernama Adiba Ayudia.

Awalnya, Adiba hanyalah seorang siswi SMA biasa yang memiliki hobi mengagumi kakak kelasnya dari jauh. Namun, obsesinya ini perlahan-lahan berubah menjadi sebuah tindakan yang berbahaya dan tidak sehat, yaitu stalking.

Hobi stalking yang awalnya dianggap remeh oleh Adiba, lambat laun membawa dampak buruk dalam hidupnya. Tindakannya yang mengintai dan mengikuti kakak kelasnya itu membuatnya terjebak dalam situasi yang semakin rumit dan mengancam. 

Novel ini mengupas tuntas tentang bahaya dari obsesi yang berlebihan dan bagaimana tindakan stalking dapat merusak kehidupan seseorang, baik bagi pelaku maupun korban.

3 dari 3 halaman

Vidio Original Series True Stalker

Melalui sosial media Instagram Vidio membagikan informasi dan cuplikan proses syuting series True Stalker yang terinspirasi dari Novel dan Wattpad. Series ini akan dibintangi Jefri Nichol dan Haico Van Der Veken. 

Jefri Nichol akan berperan sebagai Agam dan Haico Van Der Veken sebagai Adiba. Penasaran bagaimana jalan ceritanya ketika dibuat dalam versi series? Pantengin terus sosial media instagram @vidiooriginals dan @truestalker.official. Vidio Original Series ini akan segera tayang hanya di Vidio.Â