Sukses

Live Streaming Liga Inggris 2024/2025 Super Big Match Matchweek 8: Liverpool vs Chelsea di Vidio

Live Streaming Liga Inggris 2024/2025 Super Big Match Matchweek 8: Liverpool vs Chelsea di Vidio Pekan Ini

Liputan6.com, Jakarta Live streaming pertandingan Liverpool vs Chelsea akan segera berlangsung pada Minggu (20/10/2024) pukul 22.30 WIB. Pertandingan ini akan disiarkan secara live melalui layanan OTT Vidio. 

Pertandingan Liverpool vs Chelsea pada matchweek 8 akan berlangsung di Anfield Stadium. Pertandingan ini menjadi pertandingan yang paling ditunggu-tunggu oleh penggemar sepak bola. Kedua tim sama-sama menunjukkan performa yang baik di awal musim.

Sang pemuncak klasemen Liverpool yang memiliki serangan-serangan tajam berhasil meraih kemenangan beruntun di beberapa laga terakhir. Liverpool tetap memiliki tekad untuk mempertahankan tren positif mereka di pekan ini. Bermain di Anfield menjadi keuntungan lebih bagi Liverpool untuk meraih 3 poin. 

Di kubu lain, Chelsea juga tampil cukup baik di awal musim ini. Meski beberapa kali mendapatkan hasil seri, namun Chelsea juga mencatatkan kemenangan besar di beberapa laga sebelumnya seperti saat melawan Brighton dengan skor 4-2 dan melawan West Ham dengan skor 3-0. 

Kedua tim memiliki serangan-serangan yang dapat membahayakan pertahanan lawan. Mohamed Salah, Luiz Diaz, dan Darwin Nunez menjadi pemain andalan Liverpool di lini serang untuk mengancam pertahanan lawan. Sementara Chelsea memiliki pemain depan yang berbakat seperti Cole Palmer dan Noni Madueke. 

Pertandingan ini diprediksi akan berlangsung sengit dan krusial dalam perebutan posisi puncak klasemen. Berikut jadwal dan live streaming Liverpool vs Chelsea. 

2 dari 3 halaman

Jadwal dan Link Live Streaming

Minggu, 20 Oktober 2024

Super Big Match: Liverpool vs Chelsea, pukul 22.30 WIB 

Link live streaming Liverpool vs Chelsea dapat klik tautan ini.

3 dari 3 halaman

Nonton Liga Inggris 2024/2025 di Vidio

Saksikan live streaming Liga Inggris 2024/2025 eksklusif di Vidio yang dapat dinikmati melalui smartphone, smart tv, dan juga website vidio.com. 

Jangan lupa untuk download aplikasi Vidio dan berlangganan paket Premier League + Platinum untuk menikmati konten olahraga mulai dari Premier League hingga BRI Liga 1 di Vidio sepuasnya dengan bebas iklan.

Penulis: Alvert Hervianto