Sukses

Live Streaming Liga Inggris 2024/2025 Matchweek 8: Tottenham vs West Ham di Vidio

Live Streaming Pertandingan Liga Inggris 2024/2025 Matchweek 8: Tottenham vs West Ham di Vidio Pekan Ini

Liputan6.com, Jakarta Live streaming pertandingan Tottenham vs West Ham akan segera berlangsung pada Sabtu (19/10/2024) pukul 18.30 WIB. Pertandingan ini akan disiarkan secara live melalui layanan OTT di Vidio. 

Pertandingan Tottenham vs West Ham pada matchweek 8 ini akan berlangsung di Tottenham Hotspur Stadium. Pertandingan ini akan menjadi pertandingan Derby London yang seru untuk disaksikan. Kedua tim sama-sama membutuhkan kemenangan untuk naik ke papan atas klasemen musim ini. 

Tottenham sebagai tuan rumah cukup diunggulkan pada pertandingan kali ini. Namun Tottenham juga harus fokus dan tidak meremehkan sang lawan yaitu West Ham. Di laga terakhir Tottenham harus menerima kekalahan dari Brighton. Evaluasi tentu perlu dilakukan oleh sang pelatih Ange Postecoglou. 

Situasi yang kurang mendukung bagi Tottenham yang dimana Son Heung Min dan Richarlison mengalami cedera sehingga belum dipastikan dapat bermain. Namun opsi pemain depan andalan masih tersedia seperti Timo Werner, James Maddison, dan Dejan Kulusevski. Laga ini menjadi kesempatan bagi Tottenham untuk bangkit dan meraih kemenangan. 

Di kubu tim tamu, West Ham datang dengan kepercayaan diri setelah mendapatkan kemenangan besar 4-1 atas Ipswich Town. Secara statistik West Ham masih kesulitan untuk konsisten, namun tidak mustahil bagi West Ham untuk mengalahkan tim tuan rumah yaitu Tottenham. Jarrod Bowen dan Lucas Paqueta menjadi pemain kunci bagi West Ham untuk membangun serangan. 

Pertandingan ini akan menjadi laga yang seru dan dipenuhi dengan intensitas yang tinggi. Kedua tim selalu memberikan suasana yang tegang dan meningkatkan atmosfer di stadion. Berikut jadwal dan live streaming Liga Inggris 2024/2025 matchweek 8: Tottenham vs West Ham.

2 dari 3 halaman

Jadwal dan Link Live Streaming

Sabtu, 19 Oktober 2024

Tottenham vs West Ham, pukul 18.30 WIB 

Link live streaming Liga Inggris matchweek 8: Tottenham vs West Ham dengan klik tautan ini.

3 dari 3 halaman

Nonton Liga Inggris 2024/2025 di Vidio

Saksikan live streaming Liga Inggris 2024/2025 eksklusif di Vidio yang dapat dinikmati melalui smartphone, smart tv, dan juga website vidio.com. 

Jangan lupa untuk download aplikasi Vidio dan berlangganan paket Premier League + Platinum untuk menikmati konten olahraga mulai dari Premier League hingga BRI Liga 1 di Vidio sepuasnya dengan bebas iklan.

Penulis: Alvert Hervianto