Sukses

Siaran Langsung Liga Inggris 2024/2025 Matchweek 8: Manchester United vs Brentford di Vidio

Siaran langsung Pertandingan Liga Inggris 2024/2025 Matchweek 8: Manchester United vs Brentford di Vidio Pekan Ini

Liputan6.com, Jakarta Siaran langsung pertandingan Manchester United vs Brentford akan berlangsung pada Sabtu (19/10/2024) pukul 21.00 WIB. Pertandingan ini akan disiarkan secara langsung melalui layanan OTT Vidio. 

Pertandingan Manchester United vs Brentford akan dilaksanakan di Old Trafford. Pertandingan ini diperkirakan akan berlangsung ketat dan penuh drama, mengingat kedua tim memiliki motivasi untuk meraih 3 poin. 

Manchester United yang saat ini dipimpin oleh pelatih ambisius Erik Ten Tag sedang berjuang untuk memperbaiki performanya. Di beberapa pertandingan sebelumnya, tim setan merah memperoleh hasil yang kurang memuaskan. Bermain di kandang sendiri pada pertandingan melawan Brentford menjadi kesempatan untuk bangkit dan menemukan performa terbaiknya. 

Beberapa pemain belakang terutama di posisi bek kiri dari Manchester United mengalami cedera seperti Luke Shaw, Tyrell Malacia, dan Noussair Mazraoui. Beberapa nama menjadi opsi untuk mengisi posisi di bek kiri seperti Jonny Evans, Lizandro Martinez, dan Diogo Dalot. Sedangkan di lini serang, Bruno Fernandes dan Marcus Rashford masih menjadi andalan untuk menciptakan peluang ke gawang Brentford. 

Di sisi lain, Brentford datang dengan kepercayaan dan motivasi tinggi setelah memperoleh kemenangan besar di laga terakhir dengan skor 5-3 atas Wolves. Meski belum konsisten di awal musim, Brentford bertekad untuk membuktikan bahwa mereka bukan tim yang lemah. Bryan Mbeumo yang saat ini telah mencatatkan 6 gol di musim ini menjadi pemain kunci untuk memberikan kejutan di Old Trafford. 

Pertandingan ini diprediksi akan berlangsung seru dan ketat dengan kedua tim mengincar kemenangan untuk menaikkan peringkat di klasemen musim ini. Kemenangan bagi Manchester United akan menjadi motivasi kebangkitan bagi mereka. Sedangkan kemenangan untuk Brentford akan menjadi poin penting bagi mereka untuk masuk ke 10 besar klasemen. Berikut jadwal dan siaran langsung Manchester United vs Brentford.

2 dari 3 halaman

Jadwal dan Link Live Streaming

Sabtu, 19 Oktober 2024

Manchester United vs Brentford, pukul 21.00 WIB 

Link siaran langsung matchweek 8: Manchester United vs Brentford dengan klik tautan ini.

3 dari 3 halaman

Nonton Liga Inggris 2024/2025 di Vidio

Saksikan live streaming Liga Inggris 2024/2025 eksklusif di Vidio yang dapat dinikmati melalui smartphone, smart tv, dan juga website vidio.com. 

Jangan lupa untuk download aplikasi Vidio dan berlangganan paket Premier League + Platinum untuk menikmati konten olahraga mulai dari Premier League hingga BRI Liga 1 di Vidio sepuasnya dengan bebas iklan.

Penulis: Alvert Hervianto