Sukses

Siaran Langsung Liga Inggris 2024/2025 Matchweek 8: Bournemouth vs Arsenal di Vidio

Siaran Langsung Pertandingan Liga Inggris 2024/2025 Matchweek 8: Bournemouth vs Arsenal di Vidio Pekan Ini

Liputan6.com, Jakarta Siaran langsung pertandingan antara Bournemouth vs Arsenal akan segera berlangsung pada Sabtu (19/10/2024) pukul 23.30 WIB. Pertandingan ini akan disiarkan secara langsung melalui layanan OTT Vidio.

Pertandingan antara Bournemouth vs Arsenal akan berlangsung di Vitality Stadium yang merupakan kandang dari Bournemouth. Kedua tim memiliki misi besar untuk mendapatkan kemenangan di laga ini. 

Bournemouth sebagai tuan rumah akan berusaha keras untuk menampilkan permainan terbaik mereka. Di beberapa laga terakhir, Bournemouth memperoleh hasil yang kurang memuaskan. Bermain di hadapan pendukung sendiri menjadi motivasi bagi Bournemouth untuk bermain agresif. Strategi menyerang harus diterapkan pada saat melawan Arsenal dengan mengandalkan pemain seperti Marcus Tavernier, Antoine Semenyo, dan Evalnison. 

Arsenal yang berstatus sebagai tim tamu datang dengan kepercayaan diri setelah mendapatkan hasil positif di beberapa laga terakhir. Statistik 5 kemenangan, 2 seri, dan 0 kekalahan membuat Arsenal mampu bersaing di papan atas klasemen. Meski begitu, Arsenal tetap memiliki misi untuk menambah poin dan mencapai peringkat 1 klasemen musim ini. Kai Havertz yang sudah mengumpulkan 4 gol di musim ini menjadi striker andalan bagi Arsenal dan ingin menambah gol untuk menjadi top skor. 

Keduanya sama-sama ingin menaikkan peringkat mereka di klasemen musim ini. Bournemouth diharapkan dapat bermain menekan dan menutup ruang untuk menghambat ritme permainan Arsenal. Sedangkan Arsenal dengan gaya permainan penguasaan bola dapat mencari celah untuk menusuk lini pertahanan Bournemouth. 

Melihat rekor pertemuan, Arsenal cukup diunggulkan pada pertandingan ini. Namun Bournemouth seringkali memberikan kejutan di laga kandang. Pertandingan akan berlangsung seru dan menarik untuk disaksikan. Berikut jadwal dan siaran langsung Bournemouth vs Arsenal.

2 dari 3 halaman

Jadwal dan Link Siaran Langsung

Sabtu, 19 Oktober 2024

Bournemouth vs Arsenal, pukul 23.30 WIB 

Link siaran langsung matchweek 8: Bournemouth vs Arsenal dengan klik tautan ini.

3 dari 3 halaman

Nonton Liga Inggris 2024/2025 di Vidio

Saksikan live streaming Liga Inggris 2024/2025 eksklusif di Vidio yang dapat dinikmati melalui smartphone, smart tv, dan juga website vidio.com. 

Jangan lupa untuk download aplikasi Vidio dan berlangganan paket Premier League + Platinum untuk menikmati konten olahraga mulai dari Premier League hingga BRI Liga 1 di Vidio sepuasnya dengan bebas iklan.

Penulis: Alvert Hervianto