Sukses

Jadwal Pertandingan Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia season 3 (TOSI) 19 Oktober 2024

Berikut Jadwal Pertandingan Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia season 3 (TOSI) yang akan diselenggarakan tanggal 19 Oktober 2024.

Liputan6.com, Jakarta Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia (TOSI)  sudah tayangkan season ke 3. Pertandingan olahraga yang dimainkan oleh para selebriti dan public figure. 

Setiap seasonnya olahraga yang ditandingkan semakin banyak dan beragam. Beberapa cabang olahraga tersebut seperti Basket 3x3,  Bola Voli, Futsal, Panahan, Berkuda, Adu Panco, Tarik Tambang, Atletik, Renang, dan Bulu Tangkis. 

Opening Ceremony dan pertandingan pertama sudah dilaksanakan minggu lalu, saat ini tanggal 19 Oktober 2024 akan dimulai episode 3 dengan kompetisi cabang olahraga lainnya. 

Berikut ini jadwal pertandingan Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia Season 3 yang bisa kamu tonton di SCTV dan VIDIO.

2 dari 3 halaman

Jadwal Pertandingan TOSI Season 3

Episode 3 Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia season 3 akan mempertandingkan cabang olahraga Tarik Tambang dan Renang. 

Untuk nama-nama selebriti yang akan mengikuti pertandingan tarik tambang diantaranya adalah Wijin, Randy Pangalila, Kamal Hafid, Andi Annisa Iasyah, Dinda Kanya Dewi, Jerome Kurnia, dan Billy Davidson.

Sedangkan untuk cabang olahraga renang akan ada pertandingan, gaya bebas putra dan putri 50 M, gaya punggung putra dan putri 50 M dan renang estafet 200 M. 

Nama-nama selebriti yang akan bertanding  di cabang olahraga renang adalah Caitlin Halderman, Tarra Budiman, Naomi Zaskia, Kamal Hafid, Nasya Marcella, Emyr Razan, Andi Annisa Iasyah, Saaih Halilintar, Natasha Ryder, Randy Pangalila, Jovita Karen, dan Pangeran Lantang.

3 dari 3 halaman

Nonton TOSI Season 3 di SCTV dan VIDIO

Saksikan pertandingan seru Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia Season 3 dengan cabang olahraga yang beragam dan menarik serta nonton dan dukung selebriti favorit kamu. 

Pertandingan episode 3 ini dimulai tanggal 19 Oktober 2024 pukul 13:00 WIB. Kamu bisa nonton live acaranya di SCTV dan VIDIO.