Sukses

Jadwal dan Live Streaming Big Match BRI Liga 1: Persita Tangerang vs Bali United di Vidio

Jadwal dan Live Streaming Big Match BRI Liga 1: Persita Tangerang vs Bali United di Vidio Pekan Ini.

Liputan6.com, Jakarta Live streaming pertandingan antara Persita Tangerang vs Bali United akan segera berlangsung pada Minggu (20/10/2024) pukul 19.00 WIB. Pertandingan ini akan disiarkan live melalui layanan OTT Vidio. 

Pertandingan Persita Tangerang vs Bali United akan diselenggarakan di Kapten I Wayan Dipta Stadium. Kedua tim mengincar kemenangan untuk menaikkan posisi mereka di klasemen sementara musim ini. 

Persita Tangerang saat ini masih berusaha untuk konsisten dalam meraih kemenangan. Dalam beberapa laga terakhir, Persita Tangerang masih mengalami kekalahan dan hasil imbang. Dengan pelatih baru yang bernama Fabio Lefundes, Persita berharap musim ini menjadi musim yang positif bagi timnya. 

Persita Tangerang mempunyai keunggulan dari sektor penyerangan. Nama-nama pemain seperti Jack Brown, Gian Zola, Marcelo Barbosa, dan Marios Ogboe merupakan pemain andalan yang mengisi lini depan dari Persita Tangerang.

Di kubu Bali United, mereka memperoleh hasil positif di 2 laga terakhir dengan kemenangan. Tentu ini menjadi motivasi lebih bagi para pemain untuk mendapatkan poin penuh di laga kali ini. 

Bali United yang juga terkenal agresif dalam menyerang cukup diunggulkan pada pertandingan kali ini. Pemain cepat seperti Irfan Jaya, Privat Mbarga, dan, Everton berperan penting untuk menusuk pertahanan dari Persita Tangerang. 

Pertandingan ini diperkirakan akan berlangsung seru dan panas, melihat kedua tim memiliki gaya bermain menyerang. Berikut jadwal dan live streaming Persita Tangerang vs Bali United.

2 dari 3 halaman

Jadwal dan Link Live Streaming

Minggu, 20 Oktober 2024 

Persita Tangerang vs Bali United, pukul 19.00 WIB

Link jadwal dan live streaming Persita Tangerang vs Bali United dapat klik tautan ini. 

3 dari 3 halaman

Nonton BRI Liga 1 2024/2025 di Vidio

Saksikan live streaming BRI Liga 1 2024/2025 eksklusif di Vidio yang dapat dinikmati melalui smartphone, smart tv, dan juga website vidio.com.

Jangan lupa untuk download aplikasi Vidio dan berlangganan paket Premier League + Platinum untuk menikmati konten olahraga mulai dari Premier League hingga BRI Liga 1 di Vidio sepuasnya dengan bebas iklan.