Sukses

Jadwal dan Live Streaming Big Match Serie A 2024/2025: AS Roma vs Inter Milan di Vidio

Jadwal dan Live Streaming Big Match Serie A 2024/2025: AS Roma vs Inter Milan di Vidio Pekan Ini

Liputan6.com, Jakarta Live streaming AS Roma vs Inter Milan akan segera berlangsung pada Senin (21/10/2024) pukul 01.45 WIB. Pertandingan ini akan disiarkan secara live melalui layanan OTT Vidio. 

Pertandingan AS Roma vs Inter Milan akan diselenggarakan di Stadio Olimpico. Kedua tim bersaing untuk memperebutkan 3 poin penting.

AS Roma saat ini berada di peringkat 9 klasemen sementara. AS Roma memiliki misi untuk memperbaiki performanya di musim ini. Bermain di kandang sendiri menjadi momentum bagi AS Roma untuk bermain lebih agresif dan menyerang.

Pemain berpengalaman seperti Paulo Dybala, Lorenzo Pellegrini, Mats Hummels, dan Leandro Paredes berperan penting untuk mengatur lini belakang hingga lini depan dari AS Roma. Pemain muda juga berperan penting seperti Matias Soule dan Manu Kone. AS Roma diharapkan mampu bermain lebih menyerang dan mendominasi pertandingan di kandang sendiri. 

Inter Milan dengan komposisi pemain yang berkualitas berhasil menempati peringkat 2 klasemen sementara. Mencatat tren positif di beberapa pertandingan terakhir membuat Inter Milan percaya diri meski bermain di kandang AS Roma.

Inter Milan mengandalkan pemain berpengalaman di dalam squad mereka. Nama-nama seperti Lautaro Martinez, Nicolo Barella, Hakan Calhanoglu, dan Stefan De Vrij menjadi pemain yang dapat memberikan ancaman bagi AS Roma dengan kualitas yang dimiliki. 

Pertandingan ini menjadi pertandingan yang paling ditunggu dan diperkirakan akan berlangsung sengit mengingat sejara rivalitas dari kedua tim. Berikut jadwal dan live streaming AS Roma vs Inter Milan.

2 dari 3 halaman

Jadwal dan Link Live Streaming

Senin, 21 Oktober 2024

AS Roma vs Inter Milan, pukul 01.45 WIB 

Link jadwal dan live streaming AS Roma vs Inter Milan dapat klik tautan ini.

3 dari 3 halaman

Nonton Serie A 2024/2025 di Vidio

Saksikan live streaming Serie A 2024/2025 eksklusif di Vidio yang dapat dinikmati melalui smartphone, smart tv, dan juga website vidio.com. 

Jangan lupa untuk download aplikasi Vidio dan berlangganan paket Premier League + Platinum untuk menikmati konten olahraga mulai dari Premier League hingga BRI Liga 1 di Vidio sepuasnya dengan bebas iklan.

Penulis: Alvert Hervianto