Sukses

Series True Stalker Bagikan Nama Pemain Lewat Poster

Melalui instagram Series True Stalker bagikan cast atau nama pemain melalui poster, berikut informasinya.

Liputan6.com, Jakarta True Stalker merupakan judul dari salah satu novel yang sebelumnya merupakan cerita wattpad populer. Setelah beberapa tahun hanya membayangkan cerita melalui kata-kata, akhirnya True Stalker resmi akan diadaptasi menjadi series yang akan tayang di Vidio. 

Melalui Instagram @truestalker.official membagikan berbagai info tentang proses syuting dari series True Stalker. Berikut beberapa daftar nama pemain atau cast yang bermain dalam True Stalker, cek disini apakah ada aktor favorit kamu? 

2 dari 3 halaman

Daftar Nama Pemain

Official Instagram @truestalker.official membagikan poster yang berisi nama pemain atau cast yang akan bermain dalam series ini. Terlihat ada di dalam poster ada 2 aktor yang memiliki gambar dengan ukuran lebih besar, yaitu Jefri Nichol yang berperan sebagai Agam dan Haico Van Der Veken yang akan berperan sebagai Adiba. 

Lalu ada  Brandon Salim memerankan Ghali, sementara Indra Birowo tampil sebagai Agra, dan Hariz Gilang memerankan Bintang Agara. Pemeran lainnya termasuk Kiara McKenna sebagai Saphrika, Gabriella Eka Putri sebagai Helena. 

Pemain lainnya ada Shindy Huang sebagai Lia, Mikha Hernan sebagai Theo, Angie Anggriani sebagai Agatha, dan M. Ranty Dewi sebagai Wina. Kombinasi aktor dan aktris berbakat ini menciptakan dinamika yang kuat dalam serial ini.

3 dari 3 halaman

Series True Stalker Tayang di Vidio

Apakah poster dengan nama pemain atau cast series True Stalker ini memiliki visual yang diharapkan para penggemar? Semakin tidak sabar bagaimana cerita series ini akan diperankan. 

Nantikan Series True Stalker yang nantinya tayang eksklusif hanya di Vidio. Pantau terus infonya melalui media sosial Instagram di akun @vidiooriginals dan @truestalker.official. Sambil menunggu info penayangan kamu juga bisa nonton Vidio Original Series lainnya yang tak kalah seru di sini.Â