Sukses

Siaran Langsung Liga Champion 2024/2025 Big Match: Real Madrid vs Borussia Dortmund di Vidio

Siaran Langsung Pertandingan Liga Champion 2024/2025 Big Match: Real Madrid vs Borussia Dortmund di Vidio

Liputan6.com, Jakarta Siaran langsung Liga Champion 2024/2025 Big Match: Real Madrid vs Borussia Dortmund akan segera berlangsung pada Rabu (23/10/2024) pukul 02.00 WIB. Pertandingan ini akan disiarkan melalui layanan OTT Vidio. 

Pertandingan antara Real Madrid vs Borussia Dortmund akan berlangsung di Santiago Bernabeu. Pertandingan yang merupakan ulangan Final Liga Champion sebelumnya ini akan menjadi pertandingan yang paling ditunggu-tunggu oleh penggemar sepak bola di dunia.

Real Madrid sempat kecolongan di laga terakhir mereka sehingga harus menelan kekalahan pada saat melawan LOSC Lille. Awal yang kurang baik bagi Real Madrid, namun sebagai tim tuan rumah di laga ini, Real Madrid akan memanfaatkan momentum tersebut untuk kembali meraih poin kemenangan. 

Real Madrid harus kehilangan salah satu pemain kunci yaitu Dani Carvajal yang sedang mengalami cedera. Carlo Ancelotti telah menyiapkan beberapa pemain yang dapat menggantikan posisi Carvajal seperti Ferland Mendy, Lucas Vazquez, dan Fran Garcia. Dari lini serang Real Madrid mengandalkan kecepatan dari Kylian Mbappe dan Vinicius Junior. 

Berbeda dengan Real Madrid, Borussia Dortmund mengawali Liga Champions dengan 2 kemenangan. Saat ini Dortmund menjadi pemuncak klasemen sementara di Liga Champions. Meski bermain sebagai tim tamu, Dortmund yang sedang berada di tren positif memiliki kepercayaan diri lebih untuk menghadapi tim raksasa Spanyol yaitu Real Madrid. 

Salah satu pemain penting dari Borussia Dortmund yaitu Karim Adeyemi juga harus mengalami cedera. Karim Adeyemi tampil gemilang di pertandingan Liga Champions pekan lalu dengan mencetak 3 gol pada saat melawan Celtic. Kemenangan besar dengan skor 7-1 melawan Celtic menjadi modal kepercayaan diri bagi Borussia Dortmund untuk bermain di Santiago Bernabeu. 

Pertandingan ini diprediksi akan berlangsung seru dan menarik untuk disaksikan. Berikut jadwal dan siaran langsung Real Madrid vs Borussia Dortmund.

2 dari 3 halaman

Jadwal dan Link Live Streaming

Rabu, 23 Oktober 2024 

Real Madrid vs Borussia Dortmund, pukul 02.00 WIB

Link siaran langsung Real Madrid vs Borussia Dortmund dapat klik tautan ini.

3 dari 3 halaman

Nonton Liga Champions 2024/2025 di Vidio

Saksikan live streaming Liga Champions 2024/2025 eksklusif di Vidio yang dapat dinikmati melalui smartphone, smart tv, dan juga website vidio.com. 

Jangan lupa untuk download aplikasi Vidio dan berlangganan paket Premier League + Platinum untuk menikmati konten olahraga mulai dari Premier League hingga BRI Liga 1 di Vidio sepuasnya dengan bebas iklan.

Penulis: Alvert Hervianto