Sukses

Sinopsis dan Link Nonton Film Dealova 2 Tayang Eksklusif di Vidio

Film terbaru Dealova 2 tayang Eksklusif di Vidio berikut sinopsis dan link nontonnya.

Liputan6.com, Jakarta Film Indonesia berjudul Dealova 2 ini merupakan sekuel dari film remaja populer Dealova yang dirilis pada tahun 2005. Salah satu film baru yang tayang tahun ini dan disutradarai oleh Ray Nayoan. 

Dealova 2 menampilkan kelanjutan dari cerita sebelumnya, namun dengan karakter-karakter baru. Sama seperti pendahulunya, basket menjadi elemen penting dalam film ini. Film ini dibintangi Givina, Pradikta Wicaksono, dan Harris Vriza. 

Bagi penggemar olahraga basket, film ini akan memberikan hiburan tambahan dengan adegan-adegan pertandingan yang menegangkan. Film Dealova sekarang bisa kamu tonton eksklusif di Vidio. Berikut informasi berupa sinopsis dan link nonton film Dealova 2. 

2 dari 3 halaman

Sinopsis

Film ini menceritakan kehidupan Libby, pemain basket, menjadi rumit karena perhatian dua pria. Di tengah perjuangannya di lapangan, ia harus menghadapi dilema cinta yang tak terduga. 

Libby adalah seorang gadis SMA yang memiliki bakat luar biasa dalam bermain basket. Ia harus memilih antara mengejar mimpinya sebagai atlet basket atau memenuhi harapan ibunya.

Di tengah dilema itu, Libby dihadapkan pada dua pria yang sama-sama mencintainya: Tama, seorang mantan atlet basket yang keras kepala, dan Aby, sosok yang lebih lembut dan pengertian.

Film ini kembali menyajikan kisah cinta segitiga yang penuh lika-liku, kali ini dengan latar belakang dunia basket yang seru. 

3 dari 3 halaman

Link Nonton Film Dealova 2 di Vidio

Untuk penggemar film Dealova pertama, sekuel ini tentu menjadi tontonan yang sangat dinantikan untuk bernostalgia. Kamu bisa nonton dealova 2 melalui platform streaming Vidio mulai tanggal 26 Oktober 2024 atau bisa nonton melalui link berikut ini streaming dealova 2.

Jangan lupa download aplikasi Vidio di handphone kamu melalui Play Store dan App Store untuk menikmati pengalaman menonton di mana saja dan kapan saja hanya di Vidio.