Sukses

Siaran Langsung Liga Europa 2024/2025: Twente vs Lazio di Vidio

Siaran Langsung Pertandingan Liga Europa 2024/2025: Twente vs Lazio di Vidio

Liputan6.com, Jakarta Siaran langsung pertandingan Twente vs Lazio akan segera berlangsung pada Jumat (25/10/2024) pukul 02.00 WIB. Siaran langsung pertandingan ini akan disiarkan melalui layanan OTT Vidio. 

Pertandingan Twente vs Lazio akan berlangsung di De Grolsch Veste Stadium yang merupakan kandang dari Twente. Pertandingan ini merupakan pertandingan yang akan berlangsung seru melihat kedua tim merupakan tim papan atas dari masing-masing liga. 

Twente saat ini harus puas dengan hasil imbang di 2 laga yang telah dijalankan. Sebagai tim tuan rumah pada laga ini, Twente diharapkan mampu bermain menyerang dan lebih agresif untuk dapat menciptakan peluang. Twente memiliki misi untuk mendapatkan kemenangan pertamanya di Liga Europa musim ini. 

Pemain asal Indonesia yaitu Mees Hilgers menjadi pemain andalan di lini pertahanan dari Twente. Tugas berat bagi Mees untuk menghadang striker dari Lazio yaitu Valentin Castellanos yang tampil gemilang dengan mencetak 2 gol di laga terakhir Liga Europa musim ini. Namun bermain di kandang menjadi motivasi lebih bagi para pemain Twente untuk meningkatkan kepercayaan diri mereka. 

Berbeda dengan Twente, Lazio mengawali Liga Europa dengan hasil positif. 2 kemenangan telah diraih oleh Lazio dan saat ini menempati peringkat 1 klasemen sementara Liga Europa musim ini.  

Pada laga terakhir di Serie A, Lazio mengalami kekalahan pada saat melawan Juventus. Lazio memiliki tekad untuk membangkitkan semangat dan motivasi mereka di laga melawan Twente. Bermain sebagai tim tamu tidak membuat Lazio menyerah begitu saja, Valentin Castellanos diharapkan dapat kembali mencetak gol pada laga kali ini di kandang Twente. 

Pertandingan ini akan menjadi pertandingan yang paling dinanti oleh para penggemar sepak bola. Berikut jadwal dan siaran langsung Twente vs Lazio.

2 dari 3 halaman

Jadwal dan Link Siaran Langsung

Jumat, 25 Oktober 2024

Twente vs Lazio, pukul 02.00 WIB

Link siaran langsung Liga Europa: Twente vs Lazio dapat klik tautan ini.

3 dari 3 halaman

Nonton Liga Europa 2024/2025 di Vidio

Saksikan live streaming Liga Europa 2024/2025 eksklusif di Vidio yang dapat dinikmati melalui smartphone, smart tv, dan juga website vidio.com. 

Jangan lupa untuk download aplikasi Vidio dan berlangganan paket Premier League + Platinum untuk menikmati konten olahraga mulai dari Premier League hingga BRI Liga 1 di Vidio sepuasnya dengan bebas iklan.

Penulis: Alvert Hervianto