Sukses

Nonton Drama Korea Doubt di Vidio, Bergenre Thriller Berhasil Dapatkan Rating Tinggi

Drama Korea terbaru Doubt yang bergenre thriller tayang di Vidio setiap hari Jumat dan Sabtu. Akhirnya berhasil mendapatkan rating tinggi untuk penayangan episode minggu lalu.

Liputan6.com, Jakarta Bagi penggemar drama thriller, Doubt adalah pilihan yang tepat untuk menguji adrenalin. Drama Korea berjudul Doubt ini bisa kamu tonton melalui platform streaming Vidio lengkap dengan subtitle Indonesia. 

Doubt termasuk drama Korea terbaru yang baru saja tayang mulai tanggal 11 Oktober 2024 lalu. Dibintangi aktor ternama seperti Han Suk-kyu, Chae Won Bin, Oh Yeon-Seo, dan Han Ye-ri. 

Setelah absen selama 30 tahun, aktor senior Han Suk-kyu akhirnya kembali bermain dalam drama Korea Doubt. Doubt adalah drama Korea yang menyajikan perpaduan menarik antara thriller, misteri, dan drama keluarga.

Penasaran dengan jalan ceritanya? Simak informasi sinopsis dan link nonton drama Korea Doubt di Vidio. 

2 dari 3 halaman

Sinopsis

Doubt bercerita tentang profiler kriminal legendaris dilema saat putrinya terlibat dalam kasus pembunuhan. Terpecah antara tugas dan cinta ayah, ia berjuang mengungkap kebenaran.

Sebagai seorang profiler yang handal, Tae-Soo terbiasa membaca pikiran penjahat, namun kali ini ia kesulitan memahami pikiran putrinya sendiri.

Konflik batin yang mendalam ini menguji hubungan ayah dan anak, serta memaksa Tae-Soo untuk memilih antara kebenaran dan keluarga.

3 dari 3 halaman

Link Nonton Drama Korea Doubt di Vidio

Drama Korea Doubt memiliki cerita yang menarik hal itu membuat episode terbaru yang tayang minggu lalu mendapatkan rating yang cukup tinggi dari penayangan episode sebelumnya. 

Hal itu juga dikarenakan para pemain, terutama Han Suk-kyu menampilkan akting yang luar biasa, mampu menyampaikan emosi yang kompleks dengan sangat baik.

Kamu bisa nonton drama Korea Doubt yang tayangkan episode baru setiap hari Jumat dan Sabtu di Vidio atau bisa klik link berikut ini untuk nonton doubt sub indo.

Jangan lupa download aplikasi Vidio di handphone kamu melalui Play Store dan App Store untuk menikmati pengalaman menonton di mana saja dan kapan saja hanya di Vidio.