Sukses

Sinopsis Crawl di Vidio, Film Thriller Melayan Buaya yang Terinspirasi dari Kisah Nyata

Film Thriller berjudul Crawl yang terinspirasi dari kisah nyata sudah tayang di Vidio. Berikut sinopsisnya.

Liputan6.com, Jakarta Film Crawl yang tayang perdana pada tahun 2019 berhasil menarik perhatian pecinta film thriller. Disutradarai oleh Alexandre Aja, film ini mengangkat tema bencana badai dan membawa penonton pada perjalanan mencekam. Crawl dibintangi oleh Kaya Scodelario dan Barry Pepper yang berperan sebagai dua tokoh utama.

Ceritanya berpusat pada bencana badai besar yang menghantam Florida, Amerika Serikat. Di tengah kekacauan, Haley, yang diperankan oleh Kaya Scodelario, harus berjuang menyelamatkan ayahnya dari rumah yang terendam banjir. Namun, tak hanya bencana badai yang mengancam nyawa mereka, tetapi juga kemunculan buaya lapar yang membuat situasi semakin menegangkan.

Dengan visualisasi yang mengesankan dan suasana ketegangan yang dibangun sepanjang film, Crawl sukses mengemas kisah survival dalam genre thriller bencana. Berikut sinopsis dan link nonton Crawl di Vidio.

2 dari 4 halaman

Sinopsis

Film Crawl dimulai dengan Haley Keller, seorang atlet renang, yang baru saja menyelesaikan latihan saat badai besar menghantam wilayah tempat tinggalnya. Hailey mengkhawatirkan ayahnya yang berada seorang diri di rumah sehingga ia memaksakan untuk pulang, walaupun sudah dilarang oleh petugas evakuasi. 

Haley harus melawan arus banjir untuk mencapai rumah keluarganya. Setelah tiba di sana, ia tidak menemukan ayahnya, tetapi mendengar suara gonggongan anjing dari arah basement. Haley langsung turun ke basement karena menduga ayahnya terjebak di sana. Ia menemukan ayahnya tak sadarkan diri.

Tidak berhenti disitu, Hailey harus menghadapi masalah lain, yaitu dia harus menghadapi seekor buaya besar yang berkeliaran di basement rumahnya. Haley berusaha melindungi dirinya dan ayahnya dari serangan buaya. Situasi semakin memburuk ketika banjir terus naik sehingga membuat buaya tersebut lebih leluasa dalam pergerakannya.

3 dari 4 halaman

Terinspirasi dari Kisah Nyata

Film Crawl terinspirasi dari kejadian nyata badai topan yang melanda Florence, North Carolina, Amerika Serikat pada tahun 2018. Badai tersebut mengakibatkan banjir besar yang merusak banyak rumah dan infrastruktur.

Tidak hanya itu, banjir bandang yang terjadi juga membawa binatang-binatang berbahaya seperti buaya dan ular ke area permukiman warga dan membuat situasi semakin mencekam bagi para penduduk yang terjebak. 

4 dari 4 halaman

Nonton Crawl di Vidio

Bagaimana film Crawl berakhir? Kamu bisa menyaksikan pertarungan hidup dan mati mereka di film Crawl sub Indo yang sudah tayang di Vidio. Jangan lewatkan momen-momen mendebarkan saat Haley berusaha menyelamatkan diri dan ayahnya dari ancaman bencana dan predator ganas. 

Vidio juga menawarkan berbagai pilihan film bioskop sub Indo lainnya yang siap menghiburmu dengan beragam genre, mulai dari horor, aksi, sampai drama.

Ayo download Vidio di Google Play Store atau App Store untuk menikmati pengalaman menonton terbaik. Dengan aplikasi Vidio, kamu bisa menonton film favorit kapan saja dan di mana saja hanya dalam genggaman.

 

Penulis: Laini Vaneta