Sukses

Link Siaran Langsung Liga Inggris: Manchester City vs Southampton di Vidio

Link Siaran Langsung Pertandingan Liga Inggris: Manchester City vs Southampton di Vidio

Liputan6.com, Jakarta Siaran langsung Liga Inggris 2024/2025: Manchester City vs Southampton akan segera berlangsung pada Sabtu (26/10/2024) pukul 21.00 WIB yang akan disiarkan melalui layanan OTT Vidio. 

Pertandingan Manchester City vs Southampton akan berlangsung di Etihad Stadium. Pertandingan ini menjadi pertandingan penting bagi kedua tim untuk menyelesaikan misi mereka di musim ini. 

Manchester City memegang kepercayaan diri lebih di laga kali ini setelah mengawali musim tanpa kekalahan sekalipun. Ditambah mereka baru memetik kemenangan besar di pertandingan Liga Champion melawan Sparta Praha (24/10/2024) dengan skor 5-0. Manchester City memiliki misi untuk naik ke peringkat 1 musim ini dan mempertahankan gelar juara mereka.

Erling Haaland masih menjadi striker andalan The Citizen yang saat ini telah mencatat 10 gol dan menjadi top skor sementara di Liga Inggris musim ini. Sang striker tersebut juga baru mencetak 2 gol di Liga Champion pada saat melawan Sparta Praha. 

Berbeda dengan The Citizen, Southampton yang berada di dasar klasemen masih berusaha memecahkan masalah mereka. Saat ini Southampton berada di dasar klasemen dan belum memperoleh kemenangan sekalipun. Laga yang berat bagi Southampton untuk bermain sebagai tim tamu melawan Manchester City. 

Meski tidak diunggulkan, Southampton masih memiliki kesempatan untuk memenangkan laga kali ini. Melihat histori pertemuan dengan Manchester City, Southampton pernah mengalahkan Manchester City pada ajang Carabao Cup 2022/2023 dengan skor 2-0. 

Pertandingan ini akan menarik untuk disaksikan yang dimana kedua tim memiliki tekad untuk memenangkan pertandingan kali ini. Berikut jadwal dan siaran langsung Manchester City vs Southampton.

2 dari 3 halaman

Jadwal dan Link Siaran Langsung

Sabtu, 26 Oktober 2024

Manchester City vs Southampton, pukul 21.00 WIB

Link siaran langsung Manchester City vs Southampton dapat klik tautan ini.

3 dari 3 halaman

Nonton Liga Inggris 2024/2025 di Vidio

Saksikan live streaming Liga Inggris 2024/2025 eksklusif di Vidio yang dapat dinikmati melalui smartphone, smart tv, dan juga website vidio.com. 

Jangan lupa untuk download aplikasi Vidio dan berlangganan paket Premier League + Platinum untuk menikmati konten olahraga mulai dari Premier League hingga BRI Liga 1 di Vidio sepuasnya dengan bebas iklan.

Penulis: Alvert Hervianto