Sukses

Link Siaran Langsung Liga Inggris 2024/2025: Chelsea vs Newcastle di Vidio

Link Siaran Langsung Pertandingan Liga Inggris 2024/2025: Chelsea vs Newcastle di Vidio

Liputan6.com, Jakarta Siaran langsung Liga Inggris 2024/2025: Chelsea vs Newcastle akan segera berlangsung pada Minggu (27/10/2024) pukul 21.00 WIB yang akan disiarkan melalui layanan OTT Vidio.

Pertandingan Chelsea vs Newcastle akan berlangsung di Stamford Bridge Stadium. Kedua tim sama-sama mengincar kemenangan setelah di laga terakhir mereka mengalami kekalahan. 

Chelsea saat ini masih berusaha untuk konsisten meraih kemenangan di awal musim melihat di 2 laga terakhir memperoleh hasil imbang dan kalah. Pada laga kali ini, Chelsea memerlukan 3 poin penting untuk masuk ke 3 besar klasemen sementara musim ini. 

Dengan pelatih baru yaitu Enzo Maresca, Chelsea diharapkan memperoleh hasil yang lebih baik dari musim sebelumnya yang dimana Chelsea finish di peringkat 6 dengan total 63 poin.

Sementara itu, Newcastle belum meraih kemenangan di beberapa laga terakhir yang telah dijalankan. Saat ini, Newcastle berada di peringkat 9 klasemen sementara Liga Inggris 2024/2025. 

Diatas kertas, Chelsea cukup diunggulkan pada laga kali ini ditambah bermain sebagai tim tuan rumah. Dilihat berdasarkan histori pertemuan kedua tim, Chelsea memiliki jumlah kemenangan yang lebih banyak dibandingkan Newcastle. Namun, pada Liga Inggris 2023/2024 Newcastle sempat meraih kemenangan besar melawan Chelsea dengan skor 4-1. Tentunya masih ada kesempatan bagi Newcastle untuk mengalahkan Chelsea pada laga kali ini. 

Pertandingan ini akan menjadi pertandingan sengit dan seru untuk disaksikan melihat kedua tim yang haus akan kemenangan di laga kali ini. Berikut jadwal dan siaran langsung Chelsea vs Newcastle. 

2 dari 3 halaman

Jadwal dan Link Siaran Langsung

Minggu, 27 Oktober 2024

Chelsea vs Newcastle, pukul 21.00 WIB

Link siaran langsung Chelsea vs Newcastle dapat klik tautan ini.

3 dari 3 halaman

Nonton Liga Inggris 2024/2025 di Vidio

Saksikan live streaming Liga Inggris 2024/2025 eksklusif di Vidio yang dapat dinikmati melalui smartphone, smart tv, dan juga website vidio.com. 

Jangan lupa untuk download aplikasi Vidio dan berlangganan paket Premier League + Platinum untuk menikmati konten olahraga mulai dari Premier League hingga BRI Liga 1 di Vidio sepuasnya dengan bebas iklan. 

Penulis: Alvert Hervianto