Sukses

Jadwal dan Siaran Langsung BRI Liga 1: Arema vs Persija di Vidio

Jadwal dan Siaran Langsung Pertandingan BRI Liga 1: Arema vs Persija di Vidio

Liputan6.com, Jakarta Siaran langsung Arema vs Persija akan segera berlangsung pada Sabtu (26/10/2024) pukul 19.00 WIB yang akan disiarkan melalui layanan OTT Vidio.

Pertandingan Arema vs Persija akan berlangsung di Stadion Soepriadi, Jawa Timur. Pertandingan ini merupakan pertandingan yang paling dinanti oleh masyarakat Indonesia melihat kedua tim bersaing ketat di klasemen sementara musim ini. 

Arema saat ini berada di peringkat 7 klasemen sementara dengan total 12 poin. Arema membawa motivasi tinggi setelah mendapatkan kemenangan di 2 laga terakhirnya. Arema yang berstatus sebagai tuan rumah pada laga kali ini memiliki tekad untuk meraih 3 poin. 

Melihat rekor pertemuan, Arema memiliki jumlah kemenangan lebih banyak daripada Persija. Namun kedua tim selalu menjalani laga dengan sengit dan berakhir dengan hasil skor yang tipis.  

Sementara itu, Persija di beberapa laga terakhir masih mengalami kekalahan dan hasil imbang. Meski bermain sebagai tim tamu pada laga kali ini, Persija memiliki tujuan besar untuk memenangkan pertandingan dan menaikkan posisi mereka ke klasemen papan atas. 

Persija yang memiliki gaya permainan cepat dan agresif menyerang diharapkan mampu memberikan peluang untuk mencetak gol. Beberapa pemain depan seperti Riko Simanjuntak, Dony Tri Pamungkas, Witan Sulaeman, dan Marko Simic menjadi pemain andalan bagi Persija. 

Pertandingan tersebut akan menjadi pertandingan yang sengit dan seru untuk disaksikan. Berikut jadwal dan siaran langsung Arema vs Persija.

2 dari 3 halaman

Jadwal dan Link Siaran Langsung

Sabtu, 26 Oktober 2024

Arema vs Persija, pukul 19.00 WIB 

Link siaran langsung Arema vs Persija dapat klik tautan ini.

3 dari 3 halaman

Nonton BRI Liga 1 2024/2025 di Vidio

Saksikan live streaming BRI Liga 1 2024/2025 eksklusif di Vidio yang dapat dinikmati melalui smartphone, smart tv, dan juga website vidio.com. 

Jangan lupa untuk download aplikasi Vidio dan berlangganan paket Premier League + Platinum untuk menikmati konten olahraga mulai dari Premier League hingga BRI Liga 1 di Vidio sepuasnya dengan bebas iklan.

Penulis: Alvert Hervianto