Sukses

Link Live Streaming FIFA Women’s Matchday: Belanda vs Indonesia di Vidio

Link Live Streaming Pertandingan FIFA Women’s Matchday: Belanda vs Indonesia di Vidio

Liputan6.com, Jakarta Live streaming FIFA Women’s Matchday: Belanda vs Indonesia akan segera berlangsung pada Sabtu (26/10/2024) pukul 01.45 yang akan disiarkan melalui layanan OTT Vidio.

Pertandingan Belanda vs Indonesia akan berlangsung di De Vijverberg Stadium, Belanda. Timnas putri Indonesia menjadikan laga ini sebagai uji coba untuk mempersiapkan turnamen piala AFF 2024 di Laos pada November 2024 mendatang. 

Sang pelatih asal Jepang Satoru Mochizuki yang menjadi pelatih timnas putri Indonesia telah melakukan pemusatan latihan di Jepang sejak September 2024. Beberapa uji coba telah dilakukan melawan klub-klub lokal. Meski hasilnya masih belum memuaskan, uji coba tersebut diharapkan memberikan pengalaman berharga untuk kedepannya bagi Garuda Pertiwi. 

Beberapa nama telah dipanggil untuk masuk ke tim utama dari timnas putri Indonesia seperti Claudia Scheunemann, Zahra Muzdalifah, Safira Ika, Sydney Hopper, Gea Yumanda dan nama-nama lainnya. Indonesia sedang melakukan proses naturalisasi pemain diaspora yaitu Estella Loupatty dan Noa Leatomu untuk memperkuat timnas putri Indonesia. 

Sementara itu, timnas putri Belanda juga telah memanggil nama-nama pemain untuk masuk ke tim utama jelang laga melawan Indonesia. Nama-nama pemain bintang seperti Vivianne Miedema, Van De Donk, hingga Esme Brugts juga dipanggil untuk memperkuat timnas putri Belanda. 

Pertandingan ini akan menjadi pertandingan uji coba bagi timnas putri Indonesia untuk menambah pengalaman bermain melawan tim kuat. Timnas putri Belanda sendiri merupakan tim juara Piala Eropa pada tahun 2017. Diatas kertas, akan menjadi laga yang berat bagi Garuda Pertiwi untuk memenangkan pertandingan melawan Belanda, namun Garuda Pertiwi diharapkan dapat memberikan yang terbaik pada pertandingan ini. Berikut jadwal dan live streaming FIFA Women’s Matchday: Belanda vs Indonesia.

2 dari 3 halaman

Jadwal dan Link Live Streaming

Sabtu, 26 Oktober 2024 

FIFA Women’s Matchday: Belanda vs Indonesia, pukul 01.45 

Link live streaming FIFA Women’s Matchday: Belanda vs Indonesia dapat klik tautan ini.

3 dari 3 halaman

Nonton Timnas Indonesia di Vidio

Saksikan live streaming Timnas Indonesia eksklusif di Vidio yang dapat dinikmati melalui smartphone, smart tv, dan juga website vidio.com. 

Jangan lupa untuk download aplikasi Vidio dan berlangganan paket Premier League + Platinum untuk menikmati konten olahraga mulai dari Premier League hingga BRI Liga 1 di Vidio sepuasnya dengan bebas iklan.

Penulis: Alvert Hervianto