Sukses

Link Siaran Langsung Real Madrid vs Barcelona di Vidio

Link Siaran Langsung Pertandingan La Liga 2024/2025: Real Madrid vs Barcelona di Vidio

Liputan6.com, Jakarta Siaran langsung pertandingan Real Madrid vs Barcelona akan segera berlangsung pada Minggu (27/10/2024) pukul 02.00 WIB dan akan disiarkan melalui layanan OTT Vidio. 

Pada pertandingan el clasico kali ini, Real Madrid akan menjamu Barcelona di Santiago Bernabeu. Laga ini merupakan laga yang paling dinanti oleh para penggemar sepak bola dunia melihat kedua tim akan memperebutkan peringkat 1 klasemen sementara musim ini. 

Real Madrid mengawali musim dengan hasil yang baik tanpa mengalami kekalahan. Saat ini Real Madrid berada di peringkat 2 klasemen sementara dengan total 24 poin yang berjarak 3 poin dari Barcelona yang memiliki 27 poin. 

Pada laga kali ini, Real Madrid memegang kepercayaan diri lebih setelah memperoleh hasil kemenangan di beberapa pertandingan sebelumnya. Real Madrid baru saja memperoleh kemenangan besar di pertandingan Liga Champion pada saat melawan Dortmund (23/10/2024) dengan skor 5-2 di Santiago Bernabeu. 

Sementara itu, Barcelona masih kokoh di puncak klasemen sementara dan bertekad untuk mempertahankan posisi tersebut. Barcelona juga baru saja mendapatkan kemenangan di pertandingan Liga Champion pada saat melawan Bayern (24/10/2024) dengan skor 4-1. 

Sang striker, Robert Lewandowski masih menjadi pemain depan andalan bagi Barcelona. Lewandowski telah mengumpulkan total 12 gol dan menjadi top skor sementara di La Liga musim ini. 

Melihat histori pertemuan terakhir kedua tim di La Liga 2023/2024, Real Madrid berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 3-2 di Santiago Bernabeu. Pertandingan el clasico selalu berjalan dengan sengit dan meningkatkan atmosfer di stadion. Berikut jadwal dan siaran langsung Real Madrid vs Barcelona.

2 dari 3 halaman

Jadwal dan Link Siaran Langsung

Minggu, 27 Oktober 2024

Real Madrid vs Barcelona, pukul 02.00 WIB

Link siaran langsung Real Madrid vs Barcelona dapat klik tautan ini.

3 dari 3 halaman

Nonton La Liga 2024/2025 di Vidio

Saksikan live streaming La Liga 2024/2025 eksklusif di Vidio yang dapat dinikmati melalui smartphone, smart tv, dan juga website vidio.com. 

Jangan lupa untuk download aplikasi Vidio dan berlangganan paket Premier League + Platinum untuk menikmati konten olahraga mulai dari Premier League hingga BRI Liga 1 di Vidio sepuasnya dengan bebas iklan.

Penulis: Alvert Hervianto