Sukses

Jadwal dan Live Streaming Serie A 2024/2025: Inter vs Juventus di Vidio

Jadwal dan Live Streaming Pertandingan Serie A 2024/2025: Inter vs Juventus di Vidio

Liputan6.com, Jakarta Live streaming pertandingan Inter vs Juventus akan segera berlangsung pada Senin (28/10/2024) pukul 00.00 WIB dan akan disiarkan melalui layanan OTT Vidio. 

Pada lanjutan pertandingan Serie A pekan ini, Inter akan menjamu tim kuat Juventus. Pertandingan ini akan menjadi pertandingan yang paling dinanti oleh para penggemar sepak bola melihat Inter dan Juventus bersaing di 3 besar klasemen sementara musim ini. 

Di beberapa laga terakhir yang telah dijalankan, Inter berhasil memetik kemenangan beruntun di Serie A musim ini. Mereka berada di peringkat dua dengan 5 kemenangan, 2 hasil imbang, dan 1 kekalahan. Inter memiliki tekad untuk merebut peringkat 1 yang saat ini ditempati oleh Napoli. 

Inter memberikan konsistensi permainan yang baik di musim ini. Mereka baru saja memenangkan pertandingan Liga Champion saat melawan Young Boys (24/10/2024) dengan skor 1-0. Momen ini menjadi motivasi lebih bagi Inter untuk mempertahankan tren positifnya di laga kali ini melawan Juventus. 

Di sisi lain, Si Nyonya Tua berada di peringkat 3 klasemen sementara musim ini tanpa mengalami kekalahan. Juventus berhasil menumbangkan tim kuat Lazio pada pekan lalu dengan skor 1-0. Namun pada pertandingan terakhir di Liga Champion, Juventus harus mengalami kekalahan saat melawan VfB Stuttgart (23/10/2024) dengan skor 0-1 di kandang sendiri. 

Melihat rekor pertemuan antara Inter dan Juventus, kedua tim selalu bersaing ketat dan mengakhiri laga dengan skor tipis. Pada Serie A 2023/2024, Inter berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 1-0 di San Siro Stadium. 

Pertandingan ini akan menjadi pertandingan yang sangat sengit dan seru melihat kedua tim memiliki sejarah rivalitas yang panjang. Berikut jadwal dan live streaming Inter vs Juventus.

2 dari 3 halaman

Jadwal dan Link Live Streaming

Senin, 28 Oktober 2024

Inter vs Juventus, pukul 00.00 WIB

Link live streaming Inter vs Juventus dapat klik tautan ini.

3 dari 3 halaman

Nonton Serie A 2024/2025 di Vidio

Saksikan live streaming Serie A 2024/2025 eksklusif di Vidio yang dapat dinikmati melalui smartphone, smart tv, dan juga website vidio.com. 

Jangan lupa untuk download aplikasi Vidio dan berlangganan paket Premier League + Platinum untuk menikmati konten olahraga mulai dari Premier League hingga BRI Liga 1 di Vidio sepuasnya dengan bebas iklan.

Penulis: Alvert Hervianto