Sukses

Jadwal Pertandingan Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia Season 3 (TOSI) 26 - 27 Oktober 2024

Berikut jadwal pertandingan Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia Season 3 episode 4 dan 5 yang akan berlangsung pada tanggal 26 - 27 Oktober 2024.

Liputan6.com, Jakarta Turnamen Olahraga Selebriti Season 3 (TOSI) akan kembali digelar untuk episode 4 dan 5. Pertandingan di jadwalkan pada tanggal 26 - 27 Oktober 2024 dengan cabang olahraga yang berbeda. 

Cabang olahraga apa yang ditandingkan dan siapa selebriti yang akan berkompetisi dalam TOSI Season 3 ini? Simak informasi jadwal pertandingan berikut ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal Pertandingan TOSI Season 3

Untuk TOSI Season 3 episode 4 akan dilaksanakan tanggal 26 Oktober 2024. Cabang olahraga yang akan dipertandingkan antara lain babak penyisihan untuk Badminton Mixed Double dan juga Arm Wrestling atau adu panco. 

Sedangkan untuk episode 5 tanggal 27 Oktober 2024 tepatnya hari minggu akan berlanjut pertandingan final Badminton Mixed Double dan juga Arm Wrestling. 

Untuk Badminton Mixed Double akan ada pertandingan babak penyisihan Debby Susanto & Valentino Jebret vs Tontowi Ahmad & Marsha Aruan. Bellaetrix Manuputty & Donny Michael vs Praveen Jordan & Aryani Fitriana. 

Untuk pertandingan Arm Wrestling yang akan berkompetisi yaitu Kamal Hafid, Arya Mohan, Donny Michael, Munggaran, Erdin Werdrayana dan nama lainnya yang akan diumumkan nanti.

3 dari 3 halaman

Saksikan Turnamen Olahraga Selebriti Season 3 di SCTV dan VIDIO

Pertandingan Turnamen Olahraga Selebriti Season 3 (TOSI) bisa kamu tonton tanggal 26 - 27 Oktober 2024 live di SCTV dan di VIDIO pada pukul 13:00 WIB . Dukung selebriti favorit kamu untuk menjadi pemenang di setiap pertandingan. Jangan lupa nonton terus keseruan Turnamen Olahraga Selebriti Season 3.