Sukses

Sinopsis Suami-Suami Masa Kini 3 Episode 5: Pusing Dengan Masalah Masing-Masing

Berikut sinopsis Suami-Suami Masa Kini 3 episode 5. Episode baru tayang di Vidio setiap hari sabtu.

Liputan6.com, Jakarta Vidio Original Series Suami-Suami Masa Kini 3 sudah tayangkan episode 5 hari sabtu lalu. Cerita para geng suami semakin seru dan juga rumit. Series yang diperankan Ringgo Agus Rahman, Tata Ginting, Marcel Darwin dan Tara Budiman. 

Bercerita tentang para suami yang kembali bikin heboh. Persahabatan Yuda, Ical, Tobi, dan Raka semakin dinamis, dipenuhi kisah-kisah tentang pekerjaan, pasangan, dan prinsip hidup mereka. 

Di tengah tantangan dan cobaan yang datang silih berganti, mampukah ikatan pertemanan mereka tetap kokoh? Penasaran dengan kelanjutan episode 5? Simak sinopsis berikut ini. 

2 dari 3 halaman

Sinopsis Episode 5

Dalam episode kali ini, Indri sedang menghadapi perubahan besar dalam pernikahannya. Ia memasuki fase baru yang menuntutnya untuk menyesuaikan diri dengan harapan-harapan yang lebih tinggi, baik dari dirinya sendiri maupun dari pasangan.

Sementara itu, Raka, yang bekerja sebagai wedding organizer, mendapatkan tantangan baru yang menguji kemampuannya di dunia pernikahan. Tak hanya soal merencanakan acara yang sempurna, Raka juga dihadapkan pada situasi tak terduga yang memaksa dirinya untuk keluar dari zona nyaman. 

Yuda, yang biasanya selalu bisa mengatasi situasi dengan tenang, kali ini harus berhadapan dengan Bima. Namun, alih-alih mendapatkan jawaban yang ia cari, Yuda malah dikejutkan dengan sebuah fakta baru yang mengubah perspektifnya terhadap Bima.

Sedangkan Ical yang berubah menjadi detektif demi melindungi temannya Tobi. Banyak kecurigaan yang muncul dari pasangan baru Tobi yaitu Natasha, apakah kecurigaan Ical tentang Natasha benar? 

3 dari 3 halaman

Nonton Suami-Suami Masa Kini 3 Episode 5 di Vidio

Semuanya sibuk dengan masalah masing-masing yang semakin rumit namun juga penuh kelucuan karena banyak kejadian yang tak terduga. Kamu yang penasaran kelanjutan ceritanya bisa nonton suami-suami masa kini 3 episode 5 di Vidio. 

Episode baru tayang setiap hari sabtu, dan kamu bisa nonton duluan episode barunya Suami-Suami Masa Kini Season 3 menggunakan fitur Vidio Express.Â