Sukses

Bertemu di Series True Stalker, Begini Kesan Pertama Jefri Nichol dan Haico Van Der Veken

Begini kesan pertama Jefri Nichol dan Haico Van Der Veken saat pertama kali bertemu untuk syuting series True Stalker yang akan tayang di Vidio

Liputan6.com, Jakarta Jefri Nichol dan Haico Van Der Veken sudah merampungkan proses syuting untuk Vidio Original Series terbaru berjudul True Stalker. Series ini diadaptasi dari cerita Novel populer yang sebelumnya merupakan cerita wattpad yang sudah dibaca jutaan kali sebelumnya. 

Para penggemar True Stalker versi novel pastinya menyambut baik cerita satu ini bisa ditampilkan dalam bentuk series. Terutama dibintangi 2 artis ternama sebagai pemeran utamanya yaitu Jefri Nichol dan Haico Van Der Veken. 

Jefri Nichol akan berperan sebagai Agam sedangkan Haico Van Der Veken berperan sebagai Adiba. Series bergenre drama romantis ini pastinya membuat para penggemar tidak sabar akan interaksi mereka. 

Melalui instagram @truestalker.official membagikan beberapa video dimana para cast menjawab pertanyaan dari para penggemar. Begini kesan pertama Jefri Nichol dan Haico Van Der Veken saat bertemu untuk syuting series True Stalker.

2 dari 3 halaman

Kesan Pertama

Instagram @truestalker.official membuka kolom pertanyaan untuk para penggemar yang penasaran dengan series True Stalker yang akan dijawab melalui Vidio. Hal ini diharapkan bisa sedikit membuat para penggemar untuk merasakan kedekatan dan interaksi dengan para pemain. 

Pertanyaan yang paling menarik adalah bagaimana penggemar menanyakan kesan pertama Jefri Nichol dan Haico Van Der Veken saat bertemu. “Nanya Coco dan Nichol, apa pendapatmu saat pertama kali bertemu?,” Tanya Netizen. 

Jefri Nichol dan Haico Van Der Veken menjawab langsung menggunakan Video yang direkam bersama. Jefri Nichol mengira dulunya Haico terkesan pendiam dan jutek, namun ternyata saat sudah sering berinteraksi dan banyak berbicara pandangan itu berubah. Haico dimata Jefri adalah seseorang yang lovely dan ceria. 

Kembalikan dengan Haico memandang Jefri sebagai seseorang yang extrovert atau banyak berbicara, ternyata Jefri sendiri sosok yang pendiam. Begitulah kesan pertama pertemuan mereka yang ternyata memiliki sifat yang berbeda. 

3 dari 3 halaman

Nonton True Stalker di Vidio

Semakin penasaran dengan akting Jefri Nichol dan Haico Van Der Veken di Series True Stalker. Series ini akan segera tayang di platform streaming Vidio. 

Ikuti terus informasi terbarunya di media sosial Instagram melalui akun @vidiooriginals dan @truestalker.official. Sambil menunggu jadwal tayang, kamu juga bisa menikmati berbagai Vidio Original Series lainnya yang tak kalah seru di sini.