Sukses

Hyundai Sonata 2015 Masuk Dapur Produksi

Hal ini terungkap melalui sebuah foto yang muncul di jagad maya.

Liputan6.com, Seoul - Pabrikan otomotif asal Korea Selatan, Hyundai, mulai memproduksi sedan empat pintu terbaru, Sonata 2015. Hal ini terungkap melalui sebuah foto yang muncul di jagad maya.

Berdasarkan foto yang tersingkap, Sonata 2015 mengusung pembaruan di sektor eksterior. Di mana perusahaan menonjolkan lekuk bodi yang tegas dan head lamp menyerupai mata elang.

Dilansir Worldcarfans, Kamis (14/3/2014),  perusahaan otomotif asal Negeri Gingseng itu juga membuat bumper depan lebih ke dalam serta kap mobil yang  sedikit direndahkan. Tak luput, garis atap yang dramatis dan sampul lampu belakang juga memperkuat karakter dari tunggangan baru Hyundai ini.

Sejauh ini, belum ada informasi resmi menyoal ruang pacu Sonata 2015. Laporan sebelumnya menyinggung bahwa mobil menggunakan mesin empat silinder berkapasitas 2,4 liter yang mampu menghasilkan output 201HP dan torsi 195lb-ft.

Hyundai sendiri diharapkan memperkenalkan Sonata 2015 pada akhir bulan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.