Sukses

BMW X5 Generasi Ketiga Resmi Mengaspal di Indonesia

Semua posisi duduk bisa disesuaikan secara otomatis. BMW terbaru ini memang dirancang untik menyuguhkan unsur kenyaman dan kemewahan,"

Liputan6.com, Jakarta - Menyusul sukses dari dua generasi BMW X5, kini PT BMW Indonesia resmi memperkenalkan generasi ketiga dari pelopor tungganan di segmen Sports Activity Vehicle (SAV) itu ke Tanah Air.

"BMW X5 menjadi mobil yang diakui konsumen global. Oleh sebab itu kami memperkenalkan All-new BMW X5 ke Indonesia," ujar Presiden Direktur BMW Group Indonesia Ramesh Divyanathan di The Nine Ballroom, Jakarta, Kamis (20/3/2014).

Diyanathan menjelaskan, X5 generasi ketiga ini menitikberatkan pada perubahan di sektor desain. Tak lupa, unsur kenyaman dan keamanan juga diperbarui.  "Semua posisi duduk bisa disesuaikan secara otomatis. BMW terbaru ini memang dirancang untik menyuguhkan unsur kenyaman dan kemewahan," imbuh dia.

Menyoal sasis misalnya, pengemudi bisa menggunakan beberapa modus seperti Comfort, Sport, Sport+, dan Eco Pro. Dengan modus ini, suspensi bisa disesuaikan karakteristik akselerator, power steering, dan transmisi otomatis.

"Interiornya yang mewah, kenyamanan berkendara disempurnakan, kelapangan, serta tempat duduk yang nyaman membuat BMW X5 generasi ketiga ini menyuguhkan banyak keunggulan dari pada pendahulunya," kata Diyanathan.

Selain itu, mobil pabrikan otomotif asal Jerman ini memboyong fitur full-time xDrive,  all-wheel drive, yang bisa dimanfaatkan untuk mengelola pembagian daya dorong antara roda depan dan belakang.

Adapun, BMW X5 generasi ketiga ini hadir dalam dua model, yakni xDrive35i M Sport dan xDrive50i Luxury. Semua model dilengkapi dengan BMW Service Exlusive, yang termasuk perawatan 5 tahun atau 60 ribu kilometer.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.