Sukses

BMW X5 Generasi Terbaru Dilego Rp 1,3 Miliar

BMW X5 generasi ketiga mengusung spesifikasi yang mampu meladeni segala jenis medan, baik saat on-road maupun off-road.

Liputan6.com, Jakarta - Hadir sebagai pelopor tunggangan di segmen Sport Activity Vehicle (SAV), PT BMW Indonesia kembali memboyong generasi terbaru dari X5. Lantas berapa harga dari mobil bertampang maskulin itu?

Mengusung aspek kenyamanan berkendara yang berpadu dengan tampilan maskulin, interior nan mewah, teknologi terkini, dan efisiensi bahan bakar, BWM Indonesia mematok X5 generasi ketiga ini seharga Rp 1,3 miliar.

"Kalau dilihat dari aspek desain, BMW X5 generasi ketiga ini menyasar eksekutif muda," ujar Corporate Communication Departement BWM Indonesia Jodie O'tania saat berbicang dengan Liputan6.com di sela-sela peluncuran All-new BMW X5 di The Nine Ballroom, Kamis (20/3/2014).

BMW X5 generasi ketiga, papar Jodie, mengusung spesifikasi yang mampu meladeni segala jenis medan, baik saat on-road maupun off-road. Aspek aerodinamika tunggangan ini memadukan kesan elegan dengan tampilan kokoh dan dinamis.

Desain kidney grill BMW yang dipasang dalam area segitiga twin circular headlight dan lampu depan yang berpadu garis kontur bemper berbentuk X mencirikan bahwa Mobil ini merupakan bagian dari BMW X.

Hadir dalam dua versi, xDrive35i M Sport menggendong mesin TwinPower (Twin-Sctoll Turbocharger, injeksi langsung, dan Valvetronic) yang dikombinasikan dengan transmisi otomatis delapan percepatan. Sedangkan untuk versi xDrive50i Luxury ditopang mesin V8 dengan dua turbochargers, injeksi langsung, Valvetronic, dan transmisi delapan percepatan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini