Sukses

Ini Jadinya Jika Jeep Mercy Dipermak Jadi Limosin

Limosin selama ini lebih banyak lahir dari kendaraan model sedan. Apa jadinya jika sebuah jeep diubah jadi limosin?

Liputan6.com, California - Kendaraan mewah tipe Limosin tak melulu hanya muncul dari mobil di segmen sedan. Berkat kreasi eksentrik tangan-tangan kreatif, kini makin bertebaran kendaran limusin dari basis mobil non sedan.

Satu diantara limosin dari kelas non sedan adalah SUV asal Jerman Mercedes Benz G 55 yang disulap menjadi sebuah limusin enam roda.

Melansir Worldcarfans, Selasa (25/3/2014), Platinum Style Limos berada dibalik ulah mengubah sebuah jeep Mercedes Benz G 55 AMG menjadi limosin. Rumah modifikasi spesialis penggarap limosin ini memberi ubahan tak biasa pada SUV asal negeri Bavaria. Sang off road berubah takdir menjadi limusin panjang dengan spesifikasi mesin AMG 6x6 G63 dan memiliki enam roda.

Limo SUV ini juga menggunakan pintu belakang model gullwing yang tak lazim digunakan kendaraan sekelas limosin pada umumnya. Velg menggunakan produk Forgiato berbahan allumunium dengan paduan warna hitam dan putih.



Tampilannya yang panjang dan kekar dengan interior yang tentunya mewah seolah menunjukkan kalau limo ini bisa multifungsi. Tak hanya melahap medan aspal tapi limo ini juga masih mau diajak melahap medan non aspal.

Mungkin jeep Mercy putih ini dapat dipakai berkumpul atau berpesta pada akhir pekan di medan yang sedikit ekstrim sesuai takdir awal si G 55 AMG yang memang suka menggaruk tanah.