Sukses

BMW M135i Edisi Spesial Tampil Atraktif

BMW Abu Dhabis melepas M13i dengan tampang yang lebih atraktif dan kinclong.

Liputan6.com, Dubai - BMW Abu Dhabi kembali mengeluarkan model spesial dari mobil pabrikan asal Jerman itu. Kali ini, mereka melepas M13i dengan tampang yang lebih atraktif dan kinclong.

Versi orisinil dari M135i sebagaimana dilansir Worldcarfans, Jumat (28/3/2014), hanya memiliki kombinasi warna abu-abu dan oranye dengan pola bendera kotak-kotak. Tapi, versi  yang satu ini justru hadir lebih segar dengan mengusung bodi putih kinclong dengan konfigurasi akses biru dan hitam.

Tampangnya pun diperkuat dengan menggunakan paket M Performance dengan bumper serat karbon, side sill, pelapis kaca serta kisi-kisi grill dan lampu belakang berwarna gelap.

Di luar sektor eksterior, BMW M15i masih memboyong mesin versi standar yang mampu menyemburkan tenaga 320 horse power (HP) dengan torsi puncak 450 Nm.

Menyoal akselerasi, M135i mampu melesat dari 0-100 km per jam hanya dalam 4,9 detik. Sementara mobil bisa dipacu dengan kecepatan maksimum 250 km per jam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.