Sukses

Mobil Terbalik Secara Misterius Saat Terparkir

Akibat kejadian ini, mobil yang menjadi target sasaran mengalami baret pada bagian bodi dan pemilik harus menanggung kerugian.

Liputan6.com, California - Kejadian janggal menimpa mobil-mobil yang anteng terparkir di tepi jalanan Kota San Francisco, California, Amerika Serikat (AS). Dalam beberapa waktu terakhir, sejumlah mobil ditemukan dalam kondisi terbalik tanpa diketahui penyebabnya.

Tidak semua mobil mengalami peristiwa misterius itu. Sebagaimana dilansir dari Carbuzz, Jumat (11/4/2014), hanya mobil kompak dengan merek Smart yang menjadi sasaran. Sejauh ini sudah ada empat mobil bermesin hybrid itu yang menjadi korban.

Media lokal melaporkan, peristiwa terbaliknya mobil Smart ternyata didalangi oleh sebuah kelompok usil. Mereka membalikkan mobil dengan mengangkat salah salah satu dari roda belakang dan depan.

Menurut saksi mata, grup usil itu beranggotakan enam hingga delapan orang. Saat beraksi, mereka menggunakan kaus dengan penutup kepala untuk menyamarkan identitasnya. "Kemudian mereka berkerumun di sekitar mobil yang menjadi target dan mengangkatnya,"tutur saksi mata.

Belum ada informasi latar belakang dari aksi jail tersebut. Pihak kepolisian setempat pun tengah memburu para pelaku. Akibat kejadian ini, mobil yang menjadi target sasaran mengalami baret pada bagian bodi dan pemilik harus menanggung kerugian.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.