Sukses

Tata Motors Buka Diler Pertama di Jawa Barat

Market di Cikarang sangat prospektif, terlihat dari pertumbuhan properti dan kawasan industri yang pesat

Liputan6.com, Cikarang - PT Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI)selaku Agen Pemegang Merek Tata Motors di Indonesia hari ini (28/4/2014) secara resmi membuka diler 3S (Sales, Service, Spareparts) terbaru mereka di daerah Cikarang, Jawa Barat.

Peresmian dilakukan Presiden Direktur TMDI, Biswadev Sengupta, selaku Agen Pemegang Merek, Tata Motors di Indonesia.

Fasilitas 3S Tata Motors pertama di Jawa Barat ini, beroperasi di bawah manajemen PT Surya Tata Mobilindo (Surya Tata). Posisi diler Cikarang sangat strategis karena terletak di pinggir jalan Imam Bonjol No. 10 Cikarang Barat, Jawa Barat.

Diler Tata Motors ini berdiri di atas tanah seluas 2.200 m2 dan memiliki luas bangunan sebesar 1.000 m2 dengan kapasitas ruang pamer 5 unit.

“Surya Tata optimis, akan berkontribusi secara signifikan dalam penjualan dan pelayanan kendaraan niaga Tata Motors dan mobil penumpangnya. Mengingat market di Cikarang sangat prospektif, terlihat dari pertumbuhan properti dan kawasan industri yang pesat,” ujar Yulius Suryana, Direktur PT Surya Tata Mobilindo dalam keterangan resminya, Senin (28/4/2014).

Di sela-sela acara peresmian, Direktur Surya Tata secara simbolis menyerahkan tiga unit mobil Tata kepada ketiga pembeli pertama mobil Tata Motors. Yakni 2 orang pembeli Tata Aria dan 1 orang pembeli Tata Vista.

"Kebutuhan kendaraan niaga di daerah Cikarang sekitar sangat tinggi. Sehingga dengan hadirnya Tata Motors di daerah Cikarang telah membuka pilihan baru kendaraan niaga(fleet) dari perusahaan yang berada di kawasan Industri Cikarang dan sekitarnya," Tutup Yulius.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.