Sukses

Mercedes Benz Bikin Angkutan Helikopter untuk Kaum Eksekutif

Pelanggan sekligus pengguna mercedes diangkut dengan helikopter untuk terbang menuju tempat bisnisnya.

Liputan6.com, Melbourne - Mercedes Benz meluncurkan sebuah layanan terbaru bagi para pelanggannya di kalangan eksekutif dengan menyediakan angkutan helikopter. Pelayanan yang dilakukan Mercedes Benz Australia ini merupakan sebuah gebrakan bagi sebuah layanan yang mengandalkan kenyamanan dan kemewahan.

Melansir laman Motorauthority, Senin (5/5/2014), Mercedes Benz membangun sebuah diler berbasis lapangan terbang dimana pelanggan akan meninggalkan mobil mereka di bandara. Para pelanggan akan diangkut menggunakan helikopter untuk terbang menuju tempat bisnisnya.

Langkah tersebut diambil pihak Mercedes untuk menghindari rumitnya memarkir mobil pada lokasi parkir umum yang biasa dikeluhkan para pelanggannya.

Layanan yang disebut Airport Express ini bekerja sama dengan maskapai penerbagan Air Melbourne. Mercedes membangun dilernya tak jauh dari Bandara Internasional Melbourne. Untuk mencapai pusat bisnis Melbourne dari bandara hanya membutuhkan waktu empat menit saja.

"Mercedes Benz Airport Express menawarkan kepada pelanggan kami sebuah perjalanan menghindari kepadatan lalu lintas sementara mobil mereka diparkir dengan layanan vallet kami," ujar bos Mercedes Benz Australia, Horst von Sanden

Pihak Mercedes Benz Australia mematok harga US$ 254 atau sekitar Rp 2,9 jutaan (Kurs Rp.11.516 per US$). Layanan ini beroperasi dari pagi hingga sore hari dan menggunakan helikopter dengan mesin ganda dari pabrikan Italia, Agusta.

"Fasilitas kami di Mercedes - Benz Airport Express membuktikan sebuah keinginan kuat dari pelanggan yang membuat kami menambahkan layanan Heli-Express untuk para pelanggan yang sangat sibuk," tutup Sanden. (Ysp/Igw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.