Sukses

Pamer Bugatti, Justin Bieber `Dikutuk` Para Haters

Bieber cukup akrab dengan Mayweather karena menjadi sesama pembesut dari Bugatti Veyron.

Liputan6.com, California - Artis yang sedang naik daun saat ini, Justin Bieber, dikenal sebagai artis yang memiliki koleksi mobil mewah termasuk sebuah Bugatti Veyron. Baru-baru ini Justin Bieber mengunjungi rumah sahabatnya yang juga pemilik Bugatti yaitu Floyd Mayweather Jr.

Mayweather yang berprofesi sebagai petinju profesional ini memelihara dua unit Bugatti di garasi rumahnya. Bieber cukup akrab dengan Mayweather karena menjadi sesama pembesut dari Bugatti Veyron seperti dikutip dari Autoevolution, Senin (12/5/2014).

Bieber ingin melihat lebih dekat sepasang Bugatti milik sahabatnya itu, sebab jarang ada orang terkenal yang memiliki Bugatti hingga dua unit. Ia dan Mayweather terlihat akrab berbagi cerita tentang Bugatti kesayangannya.

Justin Bieber memang dikenal sebagai selebriti yang suka pamer mobil miliknya. Sebelumnya penyanyi berusia 20 tahun ini kedapatan membawa van premium miliknya yaitu Mercedes Benz Sprinter yang ia parkir sembarangan hingga mendapat tilang.

Artis pop Amerika ini juga tercatat kerap melanggar aturan lalu lintas dengan mobil mewahnya. Bieber pernah kedapatan ngebut menggunakan Ferrari dalam kondisi mabuk dan kabur menghindari kejaran polisi pada Januari lalu.

Bagi para pembenci Bieber, mereka mengharapkan sang penyanyi fenomenal ini mendapat masalah dari Bugatti Veyron miliknya. Haters tersebut ingin Beber terkena tilang atau bahkan hingga berakhir di balik jeruji besi akibat ulahnya ketika membesut Veyron tersebut. (Ysp/Igw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini