Sukses

Mengintip Porsche Tunggangan Sang Terminator

Arnold bersama dengan anaknya, Pattrick, nampak sangat menikmati desiran angin kota Los Angeles saat mengendarai Porsche 911.

Liputan6.com, California - Aktor utama dalam film Terminator, Arnold Schwarzenegger, dikenal doyan mengoleksi berbagai jenis mobil. Mantan gubernur negara bagian Califonia tersebut belum lama ini terlihat sedang pelesiran bersama anaknya memakai sebuah Porsche.

Ayah dan anak tersebut kompak mengenakan setelan jas hitam dengan Arnold yang mengemudikan sportcar asal kota Stuttgart tersebut. Ia pun terlihat kerap melempar senyum kepada orang-orang yang melihatnya sepanjang jalan.

Sang Terminator bersama dengan Pattrick terlihat sangat menikmati performa dari Porsche 911 di jalanan kota Los Angeles, seperti dilansir dari Carwikipedia, Senin (30/6/2014).

Porsche 911 yang digunakan Arnold kali ini memang bukanlah sportcar pertama yang ia miliki. Sebelumnya ia juga terlihat beberapa kali menunggangi sebuah Mercedes Benz SLS di jalanan kota Los angeles.

Meskipun sudah paruh baya, Arnold tetap terlihat bugar. Bahkan menurut kabar, ia akan membintangi film terbaru dari Terminator yang akan rilis pada 2015 mendatang yaitu Terminator Genesis.

Sebagai informasi, Porsche 911 merupakan salah satu sportcar yang memiliki konsumsi bahan bakar yang cukup efisien. 911 memiliki perbandingan konsumsi bahan bakar 7,23 kilometer per liter untuk dalam kota serta 10,2 kilometer per liter untuk penggunaan di jalan bebas hambatan. (Ysp/Nrm)

Video Terkini