Sukses

Logo Chevrolet Segera Mejeng di Jersey Manchester United

Chevrolet membuat sebuah video yang melibatkan para bintang dan legenda klub untuk menyambut peluncuran jersey terbaru.

Liputan6.com, Manchester - Meskipun prestasi dari klub Manchester United pada musim lalu sedang menurun, tak membuat salah satu merek naungan dari General Motors yaitu Chevrolet menghentikan bentuk kerja sama dengan klub tersebut. Malahan, Chevrolet akan mengikat kontrak dengan klub sepak bola berjuluk Setan Merah tersebut selama tujuh musim ke depan.

Untuk meresmikan bentuk kerja sama antara Chevrolet dengan Manchester United, pihak Chevrolet mengajak para fans dari klub tersebut untuk merayakan penampilan sekaligus memperkenalkan Jersey terbaru klub pada tanggal 7 Juli mendatang, seperti dilansir dari Rushlane, Jumat (4/7/2014).

Chevrolet juga meluncurkan sebuah video singkat yang berisi perjalanan jersey dari Manchester United sejak tahun 1878 saat klub tersebut pertama kali berdiri. Dalam video tersebut, para fans terlihat berbaris di jalan-jalan di Manchester, Inggris, menyanyikan lagu kebesaran klub yaitu "Glory, Glory Man Utd" dengan beberapa pemain dari klub seperti Wayne Rooney, Juan Mata, Robin van Persie dan David De Gea, disertai asisten manajer Ryan Giggs terlihat di barisan terdepan hingga akhirnya tiba di Stadion Old Trafford.

Tak hanya melibatkan pemain bintang Manchester United, Chevrolet juga memunculkan sembilan pemain legenda dari klub seperti Sir Bobby Charlton, Alex Stepney, Denis Law, Lou Macari, Arthur Albiston, Norman Whiteside, Clayton Blackmore, Denis Irwin dan Gary Pallister. Video penuh akan dirilis pada tanggal 7 Juli untuk merayakan debutnya jersey klub dengan sponsor Chevrolet.

Manchester United akan mengenakan jersey dengan sponsor Chevrolet mulai saat pertandingan Piala Chevrolet pada tanggal 23 Juli mendatang melawan klub LA Galaxy di Rose Bowl, California.

Chevrolet adalah sponsor kelima pada jersey Manchester United dalam 136 tahun. Kemitraan antara Manchester United dengan Chevrolet telah terjalin sejak dua tahun yang lalu saat merek tersebut menjadi penyedia kendaraan untuk klub dan pemain. (Ysp/Gdn)