Sukses

Ramadhan, AHM Gelar Pengumpulan Dana

Dengan tajuk Derma Ramadhan, PT Astra Honda Motor (AHM) menggelar program pengumpulan dana.

Liputan6.com, Jakarta - Selama Ramadhan, PT Astra Honda Motor (AHM) menggelar program pengumpulan dana bertajuk Derma Ramadhan. Digelar di 2.121 jaringan bengkel AHASS di Jawa dan Lampung, program ini berlangsung sejak 26 Juni hingga 20 Juli 2014.

Dalam program Derma Ramadhan ini, AHM menyisihkan seribu rupiah dari setiap pemasukan layanan perawatan, perbaikan motor atau ganti oli yang dilakukan konsumen di AHASS.

"Dana yang terkumpul dari program ini akan disalurkan untuk masyarakat yang membutuhkan melalui Badan Zakat, Infaq dan Shadaqah (BAZIS) wilayah setempat dan panti asuhan," ujar Wedijanto Widarso GM Technical Service Division AHM.

Tercatat, selain jaringan bengkel AHASS, sebanyak 8 main diler Honda juga turut serta dalam program ini. Diler tersebut antara lain PT Tunas Dwipa Matra, PT Mitra Sendang Kemakmuran, PT Wahana Makmur Sejati, Astra Motor Jakarta, PT Daya Adicipta Mustika, Astra Motor Yogyakarta, Astra Motor Semarang, PT Mitra Pinasthika Mulia.

“Kami berharap semangat berbagi terhadap sesama dapat semakin menyatukan Honda dan konsumennya, sehingga dapat bersama-sama menciptakan kehidupan yang lebih baik untuk masyarakat Indonesia,” ungkapnya.

Selain program Derma Ramadhan, AHM menggelar program AHASS Peduli Aman Berkendara. Program ini memberikan Safety Check gratis bagi konsumen. Konsumen yang ingin mengganti oli dan pengecekan sepeda motor dapat dilakukan di jaringan bengkel resmi Honda (AHASS). Program ini berlangsung mulai 7 Juli hingga 31 Agustus 2014.

"Sejalan dengan semangat Satu Hati, perusahaan kami terus berupaya menemani masyarakat Indonesia dalam setiap aktivitas, termasuk saat konsumen menjalankan ibadah di bulan suci Ramadhan tahun ini," ujar Direktur Pemasaran AHM, Margono Tanuwijaya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini