Sukses

Sambut Libur Lebaran, Nissan Gelar Posko Sepanjang Jalur Mudik

PT NMI menyediakan 11 posko Nissan & Datsun Rest Point (NDRP), 8 Nissan & Datsun Mobile Siaga (NDMP) yang tersebar di sepanjang rute mudik.

Liputan6.com, Jakarta Menghadapi liburan Idul Fitri 1435, PT Nissan Motor Indonesia (NMI) dengan menggandeng Datsun kembali menggelar posko bantuan mudik bertajuk Nissan & Datsun Sahabat Mudik. Program ini terdiri dari Nissan & Datsun Rest Point dan Nissan & Datsun Mobile Siaga di sepanjang jalur mudik.

“Melalui kegiatan ini kami ingin memberikan total ownership experience dalam memiliki produk Nissan dan Datsun kepada para pelanggan kami selama melakukan kegiatan mudik ke kampung halamannya,” ujar Teddy Irawan, Vice President Product Planning, Aftersales, Dealer Development, & Customer Satisfaction NMI, melalui siaran persnya yang ditulis Jumat (18/7/2014).

PT NMI menyediakan 11 posko Nissan & Datsun Rest Point (NDRP), 8 Nissan & Datsun Mobile Siaga (NDMP) yang tersebar di sepanjang rute mudik.

Nissan & Datsun Rest Point (NDRP)

NDRP merupakan posko peristirahatan bagi pemilik kendaraan Nissan yang melakukan perjalanan mudik. NDRP merupakan posko peristirahatan bagi pemilik kendaraan Nissan yang melakukan perjalanan mudik.

Posko NDRP beroperasi penuh selama 24 jam dan menyediakan fasilitas check-up gratis kendaraan Nissan. Selain itu tersedia juga fasilitas ruang tunggu yang nyaman, lengkap dengan AC, TV, makan ringan, minuman, kursi pijat dan merchandise. NDRP juga dilengkapi oleh service car sehingga dapat menghampiri pemudik jika terjadi kendala teknis pada kendaraan pemudik di jalan.

Nissan & Datsun Mobile Siaga (NDMS)

NMI juga mempersiapkan layanan siaga 24 jam yang bersifat mobile (bergerak) pada 8 titik jalur mudik seputar pulau Jawa-Bali dengan dukungan unit Nissan Service Car. Layanan ini dapat digunakan ketika konsumen Nissan membutuhkan bantuan darurat dan lokasinya tepat berada di jangkauan Nissan Mobile Siaga dengan syarat jangkauan 25km dari titik standby NDMS.

Nissan & Datsun Mobile Siaga (NDMS) ini beroperasi pada tanggal 26 Juli hingga 3 Agustus di Pamanukan (jalur Cikampek, sampai Cirebon), Tegal (jalur Cirebon/Kanci sampai Pemalang/Prupuk), Ciamis (jalur Nagreg, Tasikmalaya sampai Karangpucung), Nagreg (jalur Nagreg sampai Tasikmalaya), Lasem (jalur Kudus sampai Tuban), Salatiga (jalur Semarang sampai Surakarta/Solo), Magetan (jalur Wonogiri sampai Caruban), dan Negara (jalur Gilimanuk sampai Denpasar).

Keselamatan dalam berkendara pelanggan menjadi hal yang utama bagi kami, sehingga para pemilik kendaraan Nissan & Datsun dapat merayakan momen spesial hari raya Idul Fitri bersama keluarganya dengan penuh suka cita,” tutup Teddy Irawan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini