Sukses

Posko Nissan & Datsun Layani 2.454 Kendaraan Selama Musim Mudik

Dikatakan PT Nissan Motor Indonesia, total sebanyak 2.454 kendaraan Nissan & Datsun singgah di posko mereka sepanjang musim mudik 2014.

Liputan6.com, Jakarta - Selama musim mudik 2014, PT Nissan Motor Indonesia (NMI) turut menggelar posko siaga. Menurut pabrikan, total sebanyak 2.454 kendaraan Nissan & Datsun singgah di posko tersebut.

Menurut pengakuan NMI, angka tersebut mengalami kenaikan sebesar 68 persen. Dibanding tahun lalu, angka ini meningkat dibanding jumlah kendaraan tahun lalu dimana sebanyak 1,464 unit kendaraan mengunjungi Nissan Rest Point.

“Jumlah pengunjung NDRP selama mudik Lebaran tahun ini mengalami peningkatan 68% dibandingkan dengan tahun lalu," ujar Vice President Product Planning, Aftersales, Dealer Development, & Customer Satisfaction NMI, Teddy Irawan, melalui siaran persnya yang ditulis Rabu (5/8/2014).

Adapun ke-11 posko NDRP tersebar di Rest Area Tol Cikampek Km 57, Rest Area Tol Kanci Km 226, Rest Area Tol Merak Km 43 dan Rest Area Tol Cileunyi Km 127, NDRP Puncak, NDRP Alas Roban, NDRP Jatilawang, NDRP Caruban, NDRP Tuban, NDRP Situbondo, serta Rest Area Tol Kanci Km 227.

Dikatakan, selama musim mudik 2014, posko NDRP yang paling paling ramai dikunjungi adalah NDRP Kanci 226 dan NDRP Tol Cikampek. Selain berbagai fasilitas bengkel dan hiburan, NDRP juga dilengkapi oleh service car untuk melayani pemudik yang mengalami kendala teknis di perjalanan.

"Pelayanan untuk Rest Point Nissan & Datsun memuaskan, baik kami orangtua dan anak-anak dapat beristirahat dengan tenang terlebih dengan adanya tempat bermain yang sangat memadai untuk anak-anak,” kata Rendi, salah seorang pemudik yang singgah di NDRP.

Komentar lain diucapkan Ibnu, salah seorang pemudik lain yang ikut singgah di NDRP. Menurutnya, adanya tempat beristirahat dari Nissan & Datsun membuat ia dan keluarganya dapat beristirahat sejenak dari kemacetan luar biasa sepanjang rute mudik yang mereka lalui.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini