Sukses

Top 5 Otomotif: Sosok Pengelap Mobil di IIMS 2014 Teratas

Masih dari ajang IIMS 2014, kisah pengelap mobil berhasil meraih perhatian pembaca kanal otomotif.liputan6.com

Liputan6.com, Jakarta - Pada Selasa (23/9/2014), Top 5 Otomotif untuk kanal otomotif.liputan6.com sukses dipuncaki oleh kisah petugas pengelap kendaraan di IIMS 2014. Selain itu, walau 'terpojok' di area outdoor, berita bus besutan karoseri Laksana turut diminati pembaca Liputan6.com.

Masih dari panggung IIMS 2014, kisah para ujung tombak pemasaran, SPG, juga masih diminati para pembaca otomotif.liputan6.com. Berikut Top 5 kanal otomotif.liputan6.com untuk Rabu (24/9/2014): 

1. Wanita Sang Pengelap Mobil

Selama ini, Indonesia International Motor Show (IIMS) jamak diketahui sebagai kasta tertinggi pameran mobil-mobil baru nan mengilap.

Jika banyak pengunjung umumnya terpukau oleh magnet cantik dari ratusan paras jelita para Sales Promotion Girl (SPG), nyatanya sosok lain yang satu ini juga tak absen dari para kendaraan yang turut dipajang di JIExpo, Kemayoran. Mereka adalah petugas khusus yang bertugas untuk mengelap roda empat jualan para APM.

2. Top 5 Otomotif: Para Bidadari Cantik di IIMS jadi Hits

Kehadiran para dara cantik di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014 sukses menjadi sorotan para pembaca setia Liputan6.com. Terbukti, informasi yang berhubungan dengan aksi mereka di pamera otomotif itu pun kembali nge-hits.

3. Amatirnya Bek Barcelona di Atas Audi Q7 Sukses Kocok Perut

Mahir mengolah si kulit bundar bukan jaminan seorang pemain bola sama piawainya ketika berada di balik kemudi. Inilah yang dilakoni oleh pesepakbola Belgia, Thomas Vermaelen ketika mengendarai sebuah Audi Q7.

Ya, pemain yang merumput di klub Barcelona itu tertangkap kamera harus kewalahan kala mengendarai Audi Q7 di sebuah tikungan tajam.

4. Gandeng Laksana, United Tractors Kenalkan Scania Aerobus

Panggung IIMS 2014 nyatanya tak hanya milik kendaraan-kendaraan dengan pasar konsumen pribadi. Di panggung JIExpo Kemayoran, sebuah bus baru low deck bermesin Scania dengan karoseri Laksana turut mencuri perhatian pengunjung.

Tak urung, sang empunya, United Tractors pada Senin (22/9/2014) yang turut memperkenalkan varian bus penumpang khusus chasis baru tersebut. Menggandeng karoseri kenamaan asal Ungaran, Laksana, bus CKD (Completely Knocked Down) tersebut disulap menjadi calon angkutan bandara-bandara yang ada di Indonesia.

5. Gemasnya Lihat Bidadari Suzuki Angel di IIMS 2014

Di gelaran tahun 2014 ini, selain aneka kendaraan baru, Sales Promotion Girl (SPG) dan tenaga marketing, Suzuki kembali memboyong ujung tombak mereka untuk IIMS 2014. Tak lain, hal tersebut adalah kembali hadirnya para gadis belia, Suzuki Angel.

Suzuki Angel sendiri merupakan representasi Suzuki di ajang tahunan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014. Awalnya, para bidadari ini diperkenalkan kali pertama pada tahun 2010 lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini