Sukses

Lelang Motor Mulai dari Rp 100 Ribu di IMoS 2014

Dari acara lelang motor hingga penjualan 200 Helm harga khusus setiap harinya.

Liputan6.com, Jakarta - Indonesia Motorcycle Show (IMoS) 2014 tak mau ketinggalan untuk menghadirkan sederet acara menarik. Di pameran Sepeda motor dua tahunan itu, ada program menarik mulai dari harga khusus helm NHK Reventor hingga lelang motor mulai dari Rp 100 ribu.

IMoS sendiri digelar di Asembly Hall dan Lobi Utama Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta, dimulai pada 29 Oktober hingga 2 November 2014.

Menurut Ketua Umum Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI), Gunadi Sindhuwinata, ada sekira 200 unit helm yang disediakan dengan harga khusus setiap harinya. Untuk harga, dia menjamin jauh lebih murah ketimbang yang ada di pasaran.

Adapun, IMoS yang digelar bersamaan dengan pameran komputer dan gadget, Indocomtech ini turut didukung dengan sejumlah fasilitas seperti WiFi gratis, gerai ATM, ruang menyusui, shuttle bus, kids area, dan food court.

Selain itu, pihak penyelenggara juga menyediakan aplikasi pementaan digital Mapflix yang bisa diundung melalui platform aplikasi AppStore dan Google Play. Dengan aplikasi ini, pengunjung bisa mendapatkan peta IMoS 2014 secara virtual.

IMoS yang digelar di Jakarta Convention Center ini menggunakan area seluas 8.324 meter persegi dan didukung Agen Pemegang Merek (APM) anggota AISI, yakni Honda, Kawasaki, Suzuki, dan Yamaha. Pameran yang digelar selama lima hari terhitung dari 29 Oktober - 2 November ini turut didukung oleh 30 perusahaan pendukung industri sepeda motor, termasuk produsen helm dan ban.

Gelaran yang sebelumnya bernama Jakarta Motorcycle Show ini diselenggarakan oleh Asosiasi Industri Sepeda motor Indonesia (AISI). Pada edisi 2014, hajatan di industri roda dua ini bertajuk "Teknologi, Keselamatan dan Sikap" dengan sub-tema masing-masing, yakni Teknologi adalah Hijau, Keselamatan adalah Berkendara, dan Sikap adalah Disiplin. (Gst/Des)

klik tautan ini untuk mengetahui lebih banyak seputar Indonesia Motorcycle Show 2014 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.