Sukses

Lantunan Para Polwan Cantik Ikut Buka IMoS 2014

Bertemakan Teknologi, Keselamatan dan Sikap, pembukaan IMoS 2014 turut dimeriahkan oleh lantunan merdu para Polwan berparas cantik.

Liputan6.com, Jakarta - Ada yang menarik di sela-sela pembukaan IMoS 2014 di Jakarta pada Rabu (29/10/2014). Tak hanya deretan para otot besi kendaraan roda dua yang siap memikat pengunjung di Jakarta Convention Center, tapi juga para Polwan cantik.

Ya, hal ini bisa dibilang lumrah, mengingat tema dari gelaran pameran motor dua tahunan sekali itu di 2014 ini selain mengambil tema teknologi, turut mensosialisaikan keselamatan dan sikap.

Pada seremonial pembukaan IMoS 2014, para Polwan cantik tersebut pun tak ketinggalan turut ambil bagian. Tak lain, dengan cara memanjakan para pengunjung lewat alunan merdu khas para Bhayangkari.

Tak tanggung, enam orang Polwan dari NTMC (National Traffic Management Centre) Polri tersebut saling bersahut-sahutan menembangkan lagu yang selaras dengan tema IMoS 2014, yaitu berjudul Keselamatan Berkendara.

Menurut Ketua Umum Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI), Gunadi Sinduwinata, keselamatan merupakan hal yang wajib diperhatikan para pengendara roda dua. Di IMoS, AISI ingin mempertegas konsep H2RT dalam menciptakan keselamatan berkendara. 

"Konsep untuk keselamatan yang dikibarkan di IMoS 2014 adalah konsep H2RT, yaitu Helm, Headlamp, Road Services, dan Training," paparnya kepada Liputan6.com di Senayan.

Adapun, IMoS 2014 yang berlangsung pada 29 Oktober - 2 November 2014 di JCC Senayan, Jakarta, memanfaatkan lahan seluas 8.324 meter persegi.

Pameran ini didukung lima Agen Pemegang Merek (APM) anggota AISI dan 30 perusahaan pendukung industri sepeda motor. (Gst/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.