Sukses

Miniatur Ferrari California T, Kado Pas Buat Natal!

Versi miniatur pun dapat menjadi alternatif pelipur lara bagi Anda yang berkeinginan memiliki Ferrari California T namun belum cukup uang.

Liputan6.com, Maranello - California T adalah salah satu sportcar teranyar yang diperkenalkan oleh Ferrari pada tahun ini. Sportcar ini hadir dengan performa yang mumpuni tetapi dibanderol dengan harga yang paling murah ketimbang sportcar-sportcar Ferrari Lainnya.

Sayangnya, tidak semua orang sanggup membeli Ferrari California T dikarenakan harganya yang cukup tinggi. Keinginan memiliki sportcar tersebut pun bagi sebagian orang pun hanya sebatas impian saja karena harus menabung hingga 20 tahun lamanya.

Meskipun begitu, Anda tak perlu berkecil hati karena kini banyak beredar versi miniatur dari sportcar dengan harga yang relatif terjangkau dan memiliki detil yang cukup tinggi.

Nah, bagi Anda yang berkeinginan memiliki Ferrari California T namun belum cukup uang untuk menebusnya, versi miniatur pun dapat menjadi alternatif pelipur lara.

Melansir laman Autoevolution, Minggu (30/11/2014), sebuah miniatur dari Ferrari California T dijual dengan harga US$ 387. Oleh pembuatnya, miniatur ini dibangun dalam skala 1:43.

Dikatakan, versi mainan dari sportcar Italia ini cocok dijadikan hadiah Natal bagi orang terdekat karena memiliki detil dan desain yang begitu indah. Segala bagian pada miniatur ini pun dibuat dengan merujuk versi aslinya termasuk kulit interior yang dibuat dengan bahan yang sama pada California T.

Tentu, sportcar ini hanya dapat menjadi pajangan saja dan tidak mungkin dikendarai di jalan aspal. Setidaknya, miniatur Ferrari California T ini dapat menjadi hadiah spesial bagi para penggila mobil balap yang belum dapat membeli versi asli dari sportcar tersebut. (YSP/GST)