Sukses

Inikah Tampang Honda Vario 150?

Vario 150 akan mengusung desain yang meruncing dan futuristik seperti halnya Vario Techno 125.

Liputan6.com, Jakarta - Di awal tahun 2015 ini, para penggemar sepeda motor berjenis skutik tampaknya bakal mendapat kejutan dari Honda. Pasalnya, beredar foto spyshoot di jagat maya Indonesia atas sosok yang diprediksi menjadi generasi terbaru dari keluarga Vario.

Adapun rumor yang berkembang sebelumnya menyebutkan jika Honda akan menelurkan Vario dengan kapasitas mesin 150 cc. Skutik ini kabarnya akan menjadi suksesor dari Vario Techno 125 yang ada saat ini.

Secara garis besar, desain meruncing khas Vario yang futuristik tetap hadir pada Vario 150 cc. Dari foto yang beredar tersebut memperlihatkan dimensi keseluruhan skutik ini pun tampak nyaris sama dengan Vario Techno 125.

Perbedaannya terletak pada dimensi headlamp yang tampak lebih sipit ketimbang kakaknya, Vario Techno yang ada pada saat ini. Headlamp ini isunya telah menggunakan teknologi LED seperti yang digunakan pada Vario 110 terbaru.

Perubahan tampilan pun turut terjadi pada bagian kaki kaki dengan desain velg roda dengan palang 10 dengan bentuk dasar bergaya huruf 'Y'. Tampilan pada Vario 150 ini pun dibuat elegan melalui tulisan 'Vario 150' yang menggunakan emblem 3D Emboss sehingga tampak timbul.

Kabarnya, skutik ini akan menggunakan fitur ACG starter dan telah dilengkapi dengan fituridling stop system (ISS) dan combi brake system (CBS).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.