Sukses

Suzuki Kembali Bagi-bagi Karimun Wagon R Gratis

Sejumlah 10 pemenang yang beruntung berhak membawa pulang satu unit Karimun Wagon R GX.

Liputan6.com, Jakarta - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) merilis daftar konsumen yang beruntung mendapatkan satu unit Karimun Wagon R di progra AFF Suzuki Triple Bonus 2014 periode pamungkas, Desember 2014. Setidaknya, 10 konsumen berhak membawa pulang masing-masing satu unit Low Cost Green Car (LCGC) tersebut.

Melalui keterangan yang diterima Liputan6.com, AFF Suzuki Triple Bonus 2014 merupakan program yang digelar untuk meriuhkan turnamen AFF Suzuki Cup 2014. Program ini dimulai sejak 1 Oktober hingga 31 Desember 2014 dan dilakukan pada tiga periode.

Adapun, pengundian dilakukan di kantor PT Globe Promotion Service, di Kemang, Jakarta Selatan. Proses pengundian ini disaksikan oleh pihak Notaris, perwakilan Kemensos, Dinas Sosial, dan manajemen PT SIS.

"Sepanjang program ini berlangsung, kami telah menerima sebanyak 449.117 kupon, sekaligus mencerminkan antusiasme masyarakat terhadap program ini. Hal tersebut tentunya semakin menambah motivasi bagi kami untuk menghadirkan program – program terbaik bagi para calon konsumen dan konsumen Suzuki di tahun 2015 ini, Andy Tjahjono, 4W Sales Director PT SIS.

Selain Wagon R GX, PT SIS juga menyiapkan sejumlah hadiah lainnya berupa 33 Paket Wisata senilai Rp 15 juta, 33 Unit iPhone 5S, 33 unit Samsung S5, dan 333 Voucher Aksesoris bagi para pemenang.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada masyarakat atas dukungan dan partisipasinya pada program AFF Triple Bonus 2014," tutup Andy.

Berikut para pemenang yang mendapatkan hadiah utama masing – masing satu unit Karimun Wagon R GX:

1. Abdul Manan - Cirebon
2. Asmoro Edi - Brebes
3. Hormat Purba - Deli Serdang
4. Iwan Margiono - Banyumas
5. Jong Faniwati - Jakarta Barat
6. M. Amir H. - Takalar
7. M. Rizky Pratama - Pontianak
8. Made Redita - Denpasar
9. Mei Yati Sipatupang - Medan Selayang
10. Sutarto - Semarang

(Ysp/Gst)