Sukses

Panamera Hangus Terbakar, Satu Keluarga Tuntut Porsche

Terbakarnya Porsche Pamanera ini akibat hubungan pendek pada kompartemen mesin.

Liputan6.com, Moscow - Nasib buruk yang menimpa mobil kesayangan memang tidak bisa dihindari. Bahkan ketika kendaraan tersebut terparkir aman di dalam garasi rumah.

Sebuah keluarga di Moscow, Rusia misalnya, mereka tak terima mobil kesayangannya terbakar di garasi dan menuntut Porsche atas kerusakan Panamera.

Seperti dilansir dari Carscoops, Jumat (13/2/2015), ahli independen menuturkan bahwa penyebab terbakarnya Porsche Pamanera karena hubungan pendek arus listrik yang terjadi di kompartemen mesin dan akhirnya menghanguskan mobil.

Seketika, bau gosong membuat Roman dan Svetlana Martynenko langsung menuju garasi. Melihat api yang tengah melalap mobilnya, pasangan ini pun segera menghubung dinas pemadam kebakaran setempat.

Untungnya, api dapat segera dipadamkan dan tidak sampai menjalar ke garasi dan rumah milik keluarga Martynenko tersebut.

Pasca insiden ini Roman pun berupaya mengembalikan kondisi mobilnya seperti sedia kala. Alih-alih kenal akrab dengan Wolfgang Porsche, pemegang saham Porsche AG,  ia pun melayangkan gugatan pada pabrikan asal Stuttgart, Jerman, itu untuk membayar ganti rugi sebesar 1 juta rubel.

>>>Klik laman berikutnya

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Next

Porsche Panamera Turbo merupakan sedan mewah yang dikemas mesin V8 berkapasitas 4,8 liter yang mampu menyemburkan tenaga 520 horse power (HP) dan torsi 516 lb-ft.

Di atas kertas, Panamera Turbo mampu berakselerasi dari nol hingga 100 km/jam dalam 3,9 detik. 

(Ysp/Gst)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini