Sukses

Jeep Renegade Bidik ABG Amerika

Cara Jeep menggoda segmen anak muda Amerika Serikat dengan cara membuat undian berhadiah di media sosial.

Liputan6.com, California - Jeep Renegade yang mulai dipasarkan Fiat Chrysler Automobile nampaknya menyasar segmen yang berbeda. Dikatakan, crossover tersebut disiapkan khusus untuk menggaet konsumen anak muda.

Terbukti, pabrikan pun memiliki pendekatan marketing yang terbilang unik. Di aman Fiat Chrysler Automobile bekerja sama dengan stasiun televisi kenamaan Amerika Serikat, NBCUniversal, untuk menayangkan iklan Renegade.

Tak hanya itu, Jeep pun mulai berkampanye melalui media sosial dengan cara membuat undian yang ditujukan kepada kalangan muda untuk mengunggah foto ketika bersama Renegade

Nantinya, Jeep akan mengundi tiga posting-an yang diunggah melalui jejaring sosial Instagram dan Twitter dan bagi peserta yang beruntung berkesempatan untuk menghadiri ajang iHeartRadio Music Awards di Los Angeles serta mendapatkan sebuah Renegade secara gratis. Pemenang pun berhak menjadi bintang iklan Renagade sepanjang gelaran musik tersebut dilangsungkan.

>>>Klik laman berikutnya

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hadir di Indonesia pertengahan 2015

"Kami mengetahui jika ribuan penonton tersebut menggunakan lini masa melalui berbagai platform di antaranya televisi, musik, serta jejaring sosial untuk menemukan hal baru dan juga berbagi konten," ujar Kepala Iklan Jeep, Kim Adams House seperti dilansir dari Leftlaneews, Jumat (13/2/2015).

Adapun Renegade hadir untuk mengisi model entry level dari Jeep. Crossover lima tempat duduk bakal masuk ke Tanah Air pada pertengahan tahun ini dan menjadi pesaing dengan Honda HR-V, Fiat 500X serta Nissan Juke yang memiliki kapasitas tempat duduk yang sama.

(Ysp/Gst)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini