Sukses

3 Model Anyar Ini Siap Jadi Amunisi Utama Ford Indonesia

PT FMI berharap model anyar yang dipersiapkan dapat mendongkrak angka penjualan secara keseluruhan termasuk juga market share.

Liputan6.com, Jakarta - Menyambut ketatnya persaingan antar ATPM pada 2015, PT Ford Motor Indonesia (FMI) pun mempersiapkan tiga model anyar yang akan amunisi andalannya. Ketiga model tersebut antara lain All New Everest, Ranger, serta Focus.

"Ketiganya sudah banyak ditunggu oleh konsumen dan siap dipasarkan di Indonesia," jelas Bagus Susanto, Managing Director PT FMI.

Melalui tiga model anyar ini, PT FMI berharap dapat mendongkrak angka penjualan secara keseluruhan termasuk juga market share. Bagus pun optimis jika tiga model yang sedang dipersiapkan akan diterima oleh konsumen di Indonesia mengingat pertumbuhan ekonomi Tanah Air yang berada di atas lima persen.

"Itu peluang yang besar terutama pada konsumen menengah ke atas. Kalangan tersebut menggerakkan ekonomi melalui konsumsi yang dilakukan setiap waktu," urai Bagus.

Saat dikonfirmasi perihal waktu peluncuran tiga model baru Ford tersebut, Bagus enggan menjelaskan secar rinci kapan estimasi waktu yang dipilih untuk merilisnya.

"Mau model mana mana yang akan dirilis terlebih dahulu, kita tunggu saja," tutupnya.

(Ysp/Gst)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini