Sukses

Mazda CX-3 dan MX-5 Mejeng di Milan Design Week 2015

Mazda Design: The Car as Art akan menampilkan karya-karya seni sekaligus menampilkan mobil-mobil terbaru Mazda.

Liputan6.com, Hiroshima - Milan Design Week 2015 akan dilangsungkan pada 14-19 April 2015 di Brera, Milan. Untuk menyambut ajang seni tersebut, Mazda Motor Corporation akan menjadi tuan rumah dari Mazda Design: The Car is Art.

Melalui keterangan resmi yang diterima Liputan6.com, Mazda Design: The Car as Art akan menampilkan karya-karya seni yang lahir dari proses eksperimentasi dan pembelajaran para desainer sekaligus menampilkan mobil-mobil terbaru Mazda, termasuk crossover Mazda CX-3 dan mobil sport open-top two-seater Mazda MX-5.

Para desainer Mazda percaya bahwa mobil adalah sebuah karya seni dan mereka selalu berusaha untuk merancang mobil yang dapat menyentuh sisi emosianal para penggunanya. Mereka terkadang mengalihkan perhatian mereka ke karya seni selain mobil untuk meningkatkan ekspresi dari sensasi kehidupan, terutama melalui bentuk dan rupa yang menyerupai serta merefleksikan sebuah gerakan.

Ini merupakan kedua kalinya Mazda hadir di Milan Design Week setelah keikutsertaannya yang pertama pada 2013. Milan Design Week mencakup berbagai acara yang berkaitan dengan desain yang diadakan di seputar kota Milan yang bersamaan dengan pameran furnitur.

Selain menampilkan pameran furnitur, Milan Design Week juga menampilkan berbagai macam acara terkait dengan desain termasuk produk-produk industri, sesi edukasi untuk seni, dan pertunjukan-pertunjukan seni.

(ysp/gst)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.